Desainer Interior Ini Dapatkan Ide dari Bertualang ke Alam Liar, Mau Ikut?

Big Banner
Rumah yang Didesain oleh Kelly Hohla (Rumah123/Elledecor)

Pernah membayangkan kalau desainer interior gaya klasik malah mendapatkan ide merancang ruangan ketika sedang berpetualang ke alam liar?

Nah, hal inilah yang dilakukan Kelly Hohla, desainer interior yang memiliki Kelly Hohla Interiors yang berkantor pusat di San Francisco, Amerika Serikat.

Baca juga: Hmm, Indahnya Furnitur dengan Pola Dedaunan dan Bunga

“Ada sesuatu yang menarik ketika berada di alam setelah bekerja keras, inilah saat kamu untuk bersantai dan bernafas,” ujar Hohla seperti dikutip oleh laman lifestyle, Elledecor.

Dia sedang menanggapi sebuah foto dirinya berada di sebuah air terjun di Taman Nasional Yosemite, Amerika Serikat. Dia menaruh foto ini di ruang kerjanya.

Baca juga: Kursi Keren Ini Dibuat dari Anyaman Benang Rajut dan Wol!

“Saya terlihat kecil dan tidak penting dalam foto ini dan semua ini membantu saya tetap membumi dan membuat semua hal dalam perspektif yang baik,” kata Hohla yang memulai karier di bidang desain interior sejak 2001.

Bagi desainer interior yang pernah bekerja di biro desain interior Wiseman Group dan biro arsitek Jay Jeffers ini memang suka bertualang sendiri. Ada tantangan tersendiri.

Baca juga: Harga Properti Selangit, Banyak Pasangan di Hong Kong Tunda Memiliki Anak atau Menikah

Bagi dia, alam menjadi tempat mencari inspirasi mendesain ruangan atau barang. Dia bisa mendapatkan inde dari bentuk pohon hingga binatang laut yang menakutkan yaitu babi laut yang berduri tajam.

“Kamu harus keluar dari meja kerja dan melihat apa yang ada di luar sana,” kata desainer interior yang lulus dari University of California San Diego ini.

Baca juga: “Sarang Nyamuk” Seluas 12 Meter Persegi, Mau Tinggal di Sini?

Wah, ternyata dengan bertualang ke alam bebas, desainer interior bisa terus menghasilkan karya-karya terbaiknya.

Buat kamu generasi milenial, sudahkah kamu melakukan hal yang sama? Ayo, dong jalan-jalan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan kamu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me