Cambio Lofts Serpong Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Graha Indah Semesta (GIS) mulai melakukan pembangunan (groundbreaking) apartemen Cambio Lofts di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Cambio Lofts dibangun di atas lahan 1,1 yang mencakup 2 tower (1.400 unit).  Proyek ini hasil  kolaborasi perusahaan Singapura ACT Group dan PT Jaya Prima Integra.

Groundbreaking Cambio Lofts

Groundbreaking Cambio Lofts

Rita Megawati, Project Coordinator Cambio Lofts, menyebutkan,  65 persen unit apartemen ini didesain loft sehingga mengefisienkan space untuk menunjang lifestyle penghuninya. “Proyek ini mulai diperkenalkan akhir tahun lalu, sambil mengurus perizinan kami menawarkan sebanyak 300 unit dan sudah terjual 150 unit. Saat ini perizinannya sudah beres makanya kita lakukan groundbreaking,” ujarnya saat prosesi groundbreaking di Serpong, Rabu (31/5).

Cambio Lofts menawarkan tipe 1-3 kamar berukuran 37-145 m2 seharga Rp20 juta/m2.  Tipe terkecil harganya mulai Rp700 jutaan. Komposisinya 40 persen tipe 1 kamar dan 30 persen 2 kamar, selebihnya tipe 3 kamar dan penthouse. Bangunannya menjulang setinggi 35 lantai, lantai 25 difungsikan sebagai wind garden yang menyediakan fasilitas relaxing lounge, jacuzy, dan kitchen dining area untuk menjamu tamu hingga belasan orang.

Lokasi Cambio Lofts berseberangan dengan Mal Living World, Rumah Sakit Omni, dan gedung perkantoran di Alam Sutera. Saat dipasarkan Agustus 2016 harganya Rp18 juta/m2, naik Rp2 juta/m2 selama 10 bulan.  “ACT Group sudah berpengalaman mengembangkan proyek properti di Singapura, AS, Inggris, dan Tiongkok. Total investasi untuk 2 tower ini mencapai Rp2 triliun, tower pertama targetnya terbangun 36 bulan dengan target penjualan 300-400 unit  pada tahun ini,” pungkas Rita.

housing-estate.com