Royal Pines, Klaster Premium di Rorotan Kirana Legacy, Jakarta Utara

Big Banner
Komplek Rorotan Kirana Legacy yang dikembangkan PT Nusa Kirana Legacy. Foto: Rumah123/Rorotan Kirana Legacy

PT Nusa Kirana, pengembang lokal, sedang gencar memasarkan klaster ketiganya, Royal Pines. Perumahan ini berlokasi di Rorotan Kirana Legacy, Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Utara.

Tersedia rumah compact home dengan ukuran 6×12 m2 dan 6×15 m2. Klaster ini tergolong premium dengan harga menyentuh angka miliaran rupiah.

Baca juga: Di Usia 25 Tahun, Si Milenial Berhasil Punya Rumah Besar di Tengah Kota

“Kami pasarkan mulai Rp1 miliar sampai Rp4 miliar,” ucap Sales Residential Senior Manager PT Nusa Kirana, Dhiki Kurniawan, kepada Rumah123, Selasa (30/5).

Klaster ini akan berdiri di atas lahan total seluas 150 hektare yang di dalamnya nanti terdapat komplek ruko/rukan, hotel, gedung perkantoran, dan apartemen.

Royal Pines rencananya akan dibangun dua tahap pembangunan. Pengembang akan membangun masing-masing 200 unit, untuk Royal Pines 1 dan 2.

Baca juga: Pemprov DKI Segera Bangun Rusun di Cilincing

Sebelumnya, Rorotan telah membangun klaster pertamanya Norfolk dan klaster kedua Cinnamon. Kedua klaster tersebut telah sold out bahkan sudah dihuni.

Masing-masing klaster dilengkapi community center yang di dalamnya tersedia kolam renang, fitness outdoor, taman bermain anak, jogging track, dan fasilitas lainnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me