AC F Series AUX AC Irit Listrik Untuk Kaum Menengah

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – AUX Group (China) melalui PT Berkat Andijaya Elektrindo juga melansir air conditioner (AC) F Series untuk kaum menengah. Produk terdiri dari empat tipe: FOR low watt series yang tersedia dalam kapasitas 0,5 dan 1 PK, FJR 1 M premium low watt series berkapasitas 0,5 dan 1 PK, Normal series berkapasitas 0,5, 0,75, 1,5 dan 2 PK, serta Premium series berkapasitas 0,5, 0,75, 1 dan 2 PK. Semua tipe dilengkapi filter 2 in 1 yang ditandai dengan warna berbeda: hitam untuk mengaktivasi filter karbon dan merah untuk filter anti formaldehyde material (bahan beracun), ditambah filter kuning yang mengeluarkan partikel vitamin C.

Info Produk - AC F SERIES AUX

Produk juga dilengkapi fitur super silent fan yang membuat suara mesinnya nyaris tak terdengar (kurang dari 20 dB), deep sleep system yang secara otomatis mengontrol suhu ruangan saat Anda tidur sehingga terasa lebih nyaman, dan super quite design berupa desain lubang udara yang optimal didukung diameter fan yang lebih besar sehingga menghasilkan sirkulasi udara yang lebih baik.

Semua seri AC juga dilengkapi teknologi I Fell berupa sensor yang dapat mendeteksi temperatur aktual di sekitar remote. Saat Anda berada dekat dengan remote control, unit AC secara otomatis memilih mode operasi dan temperatur yang paling sesuai dengan kebutuhan di ruangan saat itu. “Fitur I Fell mengatur suhu (secara otomatis) dengan mendeteksi temperatur di ruangan melalui remote AC,” kata Andy Arif Widjaja, Managing Director PT Berkat Andijaya Elektrindo. Untuk AC low watt, konsumsi listriknya hanya 320 watt (kapasitas ½ PK). AC dijual mulai dari Rp3 jutaan per unit.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me