Modalnya dari Sepak Bola, Bisnisnya Cristiano Ronaldo Justru di Properti

Big Banner
Hotel Pestana CR7 (Rumah123/Pestanacr7)

Karier atlet atau olahragawan memang singkat. Biasanya dimulai saat masih remaja atau beranjak dewasa.

Banyak atlet yang memulai kariernya pada usia 18-19 tahun. Saat berumur 20-an, dia sudah mencapai masa puncak. Ketika masuk usia 30-an, olahragawan sudah mulai memasuki masa pensiun.

Baca juga: Berkat Investasi Properti dan Menabung, Generasi Milenial Ini Bisa Jadi Miliarder

Jarang olahragawan yang masih bisa aktif hingga usia 40-an kecuali olahraga tersebut tidak menggunakan fisik seperti catur atau bridge.

Jangan heran kalau banyak atlet yang mulai mencari penghasilan selain atau mencoba karier baru. Banyak yang merambah ke dunia bisnis.

Baca juga: Liburan yang Cocok untuk Generasi Milenial: Menginap Gratis di Sebuah Kabin di Alaska!

Salah satunya adalah mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo yang juga penyerang klub Liga Spanyol, Real Madrid dan kapten tim nasional Portugal.

Pemain berjulukan CR7 ini menjalin kerja sama dengan salah satu jaringan hotel terbesar di Portugal, Pestana Hotels and Resorts untuk mengembangkan hotel. Hotel ini dinamakan Pestana CR7.

Baca juga: Cafe dengan Eksterior Tanah Liat? Wah, Cocok Nih Buat Milenial yang Mau Bisnis

Pestana Hotels and Resorts merupakan perusahaan perhotelan yang didirikan oleh Manuel Pestana pada 1965. Saat ini, perusahaan dikelola oleh putra Manuel, Dionisio Pestana.

Perusahaan ini merupakan perusahaan perhotelan terbesar di Portugal dan menempati posisi 109 dari 300 grup hotel di dunia versi Hotels Magazine.

Baca juga: Pasangan Milenial Ini Punya Penghasilan Rp120 Juta dari Jual Satu Foto Perjalanan!

Bussines Insider melansir kalau hotel pertama Pestana CR7 telah dibuka di Funchal, Madeira, Portugal. Kota ini tidak lain adalah kota kelahiran Ronaldo.

Hotel ini memiliki 48 kamar. Hotel ini mempunyai tema sepak bola. Para tamu bisa bersantai di rooftop lounge yang dilengkapi infinity pool.

Baca juga: Hotel dan Bistro yang Bakal Jadi Destinasi Baru Generasi Milenial

Sejumlah memorabilia milik Ronaldo juga dipajang seperti baju, celana latihan, hingga trofi. Ruangan juga didesain seperti lapangan bola.

Meskipun terkesan mewah, namun hotel ini ditujukan untuk pasar menengah dengan harga kamar mulai dari 184 pound per malam.

Baca juga: Berbekal Bisnis Kursus Online, Generasi Milenial Ini Bisa Bayar DP Rumah

Travel+Leisure menyatakan Pestana CR7 akan melakukan ekspansi ke sejumlah kota seperti Lisbon (Portugal), Madrid (Spanyol), hingga New York (Amerika Serikat).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me