Unilever Relokasi ke BSD City

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen produk konsumer global Unilever memindahkan kantornya ke Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten, yang disebut Grha Unilever. Gedung baru ini dibangun di atas lahan seluas 30 ribu m2 dengan luas bangunan mencapai 50 ribu m2 untuk menampung 1.350 orang karyawan.

gedung-unilever-bsd-city

Menurut CEO Unilever Paul Polman, pendirian kantor baru Grha Unilever ini untuk membuktikan komitmen jangka panjang perusahaannya di Indonesia. “Kami tetap berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan sektor bisnis, ekonomi, maupun sosial di Indonesia. Gedung kantor baru ini merupakann investasi besar kami dengan semangat untuk memberikan standar baru dalam segala hal yang kami lakukan,” ujarnya saat peresmian Grha Unilever, pekan ini.

Gedung ini menerapkan standar yang tinggi dalam hal penggunaan teknologi ramah lingkungan serta penerapan konsep bangunan berkelanjutan. Hal ini untuk mengoptimalkan dan mendukung kesehatan dan kesejahteraan setiap orang yang bekerja di tempat ini. Bukan hanya itu, desain ruang-ruang kantornya juga diutamakan untuk membuat setiap karyawan bisa bekerja dengan lebih bersemangat dan mengedepankan entrepreneurship.

“Kami menerapkan betul konsep green building agar tidak merusak alam dan membuat yang beraktivitas di sini menjadi lebih sehat. Gedung ini juga telah mendapatkan sertifikat Gold+ dari Green Mark Certification U sebagai bangunan dengan desain ramah lingkungan,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me