Belian Residence Hunian Strategis di Batam Centre

Big Banner

BATAMTODAY.COM, Batam – Belian Residence tersedia dalam tiga type rumah yakni type 38, type 45, dan type 80. Selain itu juga tersedia ruko type 114. Keunggulan dari hunian ini adalah letaknya yang strategis, karena berada di kawasan Batam Centre dan dekat dengan pusat keramaian.

“Dari sini ndekat ke Uniba, Mega Mall, Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, dan juga dekat ke Bandara Internasional Hang Nadim,” ujar Imin Koordinator Marketing Yoka Property, Senin (3/7/2017).

Selain lokasinya yang bagus, hunian ini juga memberikan banyak hadiah langsung bagi konsumennya berupa TV LCD, AC dan juga kulkas, hadiah-hadiah ini disediakan untuk pembelian type tertentu.

“Hadiah ini disediakan bagi pembeli rumah type 38 dan type 80 yang on progress,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwasanya masih ada juga promo lainnya, yakni untuk pembelian rumah type 38 dan type 45 konsumen dapat mengajukan KPR hanya dengan membayar tanda jadi (booking).

“Cukup booking fee Rp 5 juta untuk type 38 dan type 45 langsung KPR,” tutupnya.

Hunian ini dibangun dengan spesifikasi struktur bangunan menggunakan struktur beton bertulang, dinding memggunakan bata merah diplester dan diaci, lantai keramik, jendela rangka aluminium, atap menggunakan spandek, pintu utama panel, pintu lain double triplek, plafon gypsum, kloset jongkok, air ATB, dan listrik PLN.

Penasaran dengan hunian ini, langsung saja tanyakan informasi lebih jelasnya ke kantor Yoka Property di Ruko Puri Mas, Blok C Nomor 36, Batam Centre.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me