Sentul Kembangkan Rumah Taman Rp900 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sentul Alaya (34 ha) di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, mengembangkan rumah taman (garden house) dengan harga lebih terjangkau. Paling kecil tipe 45/90 seharga Rp900 jutaan di cluster Cadenza.  Pengembangan garden house ini memanfaatkan lingkungan perumahan yang asri dan panorama indah Gunung Pancar. Lokasinya di cluster Cadenza yang mencakup 133 rumah. Ada beberapa tipe lain yang dipasarkan 60/135, 95/180, 137/180.

Cadenza sentul alaya

Tahap I dipasarkan 80 unit sudah terjual hampir 80 persen. Paling laku tipe 41/90 karena paling terjangkau di kawasan Sentul. “Ini menjadi alternatif orang yang ingin tinggal di Sentul tapi belum bisa membeli rumah di Sentul City yang harganya di atas Rp2 miliar,” ujar Syukurman Larosa, Sales & Marketing Director Sentul Alaya, kepada housing-estate.com di Bogor, belum lama ini.

Pengembangan garden house ini karena PT Karya Bintang Gemilang, pengembangnya, ingin menghadirkan  lingkungan alam ke dalam rumah. Saat ini lingkungan asri di Sentul hanya berada luar, tidak di rumah. Karena itu ukuran tanah garden house dibuat luas, kecuali 45/90 tiga tipe lainnya lebar kavelingnya 9-10 m.  Tipe 95/180 yang lebarnya 9 m hanya dibangun selebar 6 m sehingga ada taman luas di samping menerus ke belakang dan depan.

Syukurman mengatakan, lokasi klaster Cadenza paling menarik di depan dekat aliran sungai. View-nya ke Gunung Pancar dan padang golf  Sentul High Land. Sirkulasi udara di dalam rumah cukup bagus karena banyak bukaan dan plafonnya setinggi 4,25 m (high ceiling).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me