Kayak Apa Sih Rumah Pelangi yang Bikin Happy?

Big Banner
Rumah yang Didesain oleh Amina Mucciolo (Rumah123/Elledecor)

Dinding dengan aplikasi warna biru, jendela lebar, sofa berwarna hijau ada di apartemen ini. Ruangan menjadi terang, berwarna, dan memberikan inspirasi.

Sementara pada ruangan lainnya ada dinding yang ditutupi oleh bunga dan pernak-pernik berwarna lembut. Dapur juga memiliki kitchen set berwarna warni. Belum lagi ada banyak burung dibuat dengan cara origami dan dipasang di langit-langit.

Baca juga: Lampu Gaya Jadul yang Bisa Digunakan untuk Keperluan Apa Saja, Wah Keren!

Siapa sih pemilik apartemen ini? Dia adalah Amina Mucciolo, perempuan berusia 34 tahun yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dia baru saja menjadi selebriti akun berbagi foto Instagram dan memiliki 159.000 follower. Dia memamerkan ruangan di apartemen yang didesainnya sendiri.

Baca juga: Seperti Dewa Brahma, Ada Bangunan Bisa Punya Empat Wajah Berbeda

Mucciolo baru saja merilis perusahaan desain miliknya, Studio Mucci. Dia menyatakan kalau ide yang dibawa bisa membawa mimpi setiap hari, kesenangan, kegembiraan, dan inspirasi yang diungkapkan lewat barang yang ada di rumah.

“Saya ingin tempat ini serasa seperti tinggal di sebuah instalasi seni,” ujar Mucciolo seperti dikutip oleh Independent. Dia ingin kalau apartemen ini selalu terasa seperti musim semi yang menjadi favoritnya.

Baca juga: Google Kenang Karya Arsitektur Si Ratu Lekukan asal Inggris

“Selalu ada sesuatu yang terjadi pada musim semi, liburan, warna, perasaan yang menyegarkan tentang kebahagiaan. Semua itu memberikan inspirasi bagi saya,” lanjut Mucciolo.

Apartemen ini memiliki luas 198 meter persegi. Dia tinggal bersama suaminya Salvatore Mucciolo. Dia ingin mengubah apartemen ini menjadi hunian yang sesuai seleranya dan menyebutnya sebagai cloudland atau negeri di awan.

Baca juga: Bangunan Casa Vicens Beneran Instagramable Lho!

“Sangat penting bagi saya bahwa tempat saya tinggal menjadi refleksi diri saya dan kepribadian saya dan juga suami saya. Kami suka kalau ruangan menjadi menyenangkan, menggembirakan, dan menginspirasi,” kata Mucciolo lagi.

Salah satu ruangan yang menjadi favorit Mucciolo adalah ruangan dengan aplikasi warna pelangi. Dia menghabiskan waktu dua hari untuk mengerjakannya.

Baca juga: Yuk, Lihat Art Center Terbaru di Beijing, Kayak Apa Sih?

“Saya tahu saya ingin ada elemen pelangi di rumah, paling tidak satu pernyataan kuat soal pelangi. Saya suka sekali lantaran saya tahu kalau hal ini bakal bagus, tetapi saya masih takut melakukannya. Tetapi saya mengikuti insting saya dan saya tahu semua itu bakal bagus,” ujarnya.

Meski rumah bergaya cewek banget, tetapi suaminya tinggal di sana. Mucciolo menyatakan, “Suami saya memberikan dukungan. Dia menyukainya. Semua ini membuat dia bahagia. Dia mengelola bisnis bersama saya, jadi inilah hidup saya.”

Baca juga: Hmm, Kayak Apa Ya Lampu Gantung dengan Pola Kayu Terbakar?

Mau hidup happy juga? Pernah terpikir untuk mengaplikasikan warna ngejreng pada dinding ruangan? Berani untuk memasang pernak-pernik dengan warna terang? Kalau iya, bikin saja rumah kamu dengan sentuhan warna pelangi seperti ini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me