Havana dan Bermuda untuk Keluarga Muda Kelas Menengah Atas

Big Banner
Havana yang berharga mulai Rp1,2 Miliar. Foto: Rumah123/iStock

Kalau kamu keluarga muda dari kelas menengah atas, tentunya butuh hunian yang representatif. Havana dan Bemuda di Gading Serpong persembahan Paramount Land mungkin pilihan yang tepat.

Dua hunian produk terbaru tersebut ditawarkan dalam tema “Gebyar Lebaran”. Hunian dengan desain elegan dan modern ini berlokasi strategis. Sekelilingnya merupakan area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

“Kami kembali memberikan kesempatan kepada konsumen dan masyarakat yang belum dapat melakukan pembelian dan investasi produk-produk kami sebelumnya. Produk terbaru di Gading Serpong ini adalah Havana dan Bermuda, yang tidak kalah menarik dengan produk sebelumnya,” kata Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Milenial Cuma Tertarik pada Hunian yang…

Kedua produk yang berjumlah 50 unit tersebut desainnya cocok untuk para milenial dan menekankan pada fungsi maksimal pada setiap sisi dengan tata ruang yang lapang. Harga Havana mulai Rp1,2 Miliar (sudah termasuk PPN) per unit, sedangkan Bermuda berharga mulai Rp680 Jutaan (sudah termasuk PPN).

Selain harga yang bersaing, tersedia cara pembayaran yang sangat mudah. Kamu bisa memilih cicilan langsung ke developer atau cicilan melalui bank lewat sistem KPR (Kredit Pemilikan Rumah). “Kami sediakan hadiah langsung yang sangat menarik untuk setiap pembeli produk kami ini,” kata Andreas lagi.

Menurut Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, dua pilihan hunian terbaru tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Sebut saja club house, swimming pool, children playground, gym station, dan convenience store.

Baca juga: Hmm, Mau Tau Warna Favoritnya Generasi Milenial?

Dengan konsep urban farming (roof garden) terbuka dan semi terbuka, maka bisa dimanfaatkan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga. Tersedia 2 pilihan denah yaitu Lebar 6 (L6) dengan bangunan 1½ lantai (tersedia lantai mezzanine) dan Lebar 7 (L7) dengan bangunan 2 lantai.

Untuk pilihan denah L6 (6×12 m2) memiliki 2 pilihan tipe, yaitu LT 72 m2/LB 44 m2 dan LT 72 m2/LB 61 m2. Sedangkan untuk L7 (7×12 m2) juga memiliki 2 pilihan tipe, yaitu LT 84 m2/LB 71 m2 dan LT 84 m2/LB 90 m2.

Khusus untuk bangunan 2 lantai dengan ukuran (LT 84 m2/LB 90 m2) kami menyediakan penambahan pilihan roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga.

Baca juga: Paramount Land Resmikan Gedung Pembuatan SIM Kawasan Rajeg-Tangerang

Kedua hunian terbaru ini dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap. Bermuda dibangun dengan konsep high ceiling dan 1 ½ lantai (Mezzanine). Tersedia 2 pilihan denah yaitu L4 (4×8 m2) dengan tipe LT 32 m2/LB 36 m2 yang dilengkapi 1 kamar tidur,  ruang makan, kamar mandi, dan carport. Untuk denah L5 (5×8 m2) dengan tipe LT 40 m2/LB 42 m2, dilengkapi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, dan carport.

Sesuai ukuran dan desainnya, Havana dan Bermuda bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu pencari hunian yang compact dengan lingkungan yang nyaman dan berkualitas.

Sebagaimana kutipan penjelasan Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, “Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk tinggal di kota Gading Serpong yang dikenal sebagai salah satu wilayah yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi warganya yang terus meningkat dan menjadi salah satu preferensi orang untuk hunian.”

Nah, gimana, siap kan kamu untuk memilih hunian terbaru ini.

Bermuda yang berharga Rp680 jutaan. Foto: Rumah123/Paramount Land

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me