Beli Rumah, Lalu Dijual, Dapat Untung 57 Persen! Mau Ikutan?

Big Banner
Rumah Paul Kruger, Denver, Colorado, Amerika Serikat (Rumah123/Global Mansion)

Nama olahragawan Paul Kruger sudah tentu kurang dikenal di Indonesia. Begitu juga dengan olahraga American football.

Namun, apa yang dilakukan oleh Kruger patut ditiru lho. Atlet berusia 31 tahun ini nggak hanya jago untuk menekel lawan di lapangan, tetapi juga piawai dalam berbisnis properti.

Baca juga: Punya Gaji Rp 1,8 Triliun, Mega Bintang American Football Ini Cuman Punya Satu Apartemen!

Pemain bertinggi badan 193 cm ini bermain dalam posisi bertahan sebagai defensive end. Dia sempat bermain di sejumlah klub American football NFL seperti Baltimore Ravens, Cleveland Browns, dan New Orleand Saints.

Dia baru saja menjual rumah di kawasan Evergreen, Denver, negara bagian Colorado, Amerika Serikat dengan harga US 8,5 juta dollar (Rp 111 miliar).

Baca juga: Miliarder Wanita Termuda Ini Raup Keuntungan Rp18 Miliar dari Jual Apartemen

Rumah ini berada sekitar 56 km dari kota Denver. Rumah mewah ini memiliki luas sekitar 2.743 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 12 hektar.

Rumah ini mempunyai pemandangan indah Gunung Evans. Selain itu, masih ada sejumlah air terjun alami yang berada di lahan ini.

Baca juga: Jual Rumah, Produser Musik Ini Untung Rp 65 Miliar Lho!

Rumah mewah ini memiliki sejumlah fasilitas seperti lapangan basket, gymnasium, beranda, garasi mobil, tempat penyimpanan mobil salju, kandang kuda, dan masih banyak lagi.

Kruger membeli rumah ini pada Januari 2017 dan sempat merenovasi beberapa bagian. Saat ini, Kruger dan istrinya yang menanti anak pertama menjualnya karena ingin memiliki rumah baru.

Baca juga: Turun Harga, Raja James Masih Untung dari Jual Properti

Mereka memutuskan untuk menjual rumah ini dengan harga US 8,5 juta dollar pada Juli 2017. Pasangan ini membeli rumah dengan harga US 5,4 juta dollar (Rp 71 miliar). Angka ini menjadikan Kruger mendapatkan dari penjualan properti mencapai 57 persen!

Wow, Kruger membeli dan menjual rumah ini hanya dalam tempo enam bulan dan bisa memperoleh keuntungan lebih dari 50 persen.

Baca juga: Pindah Klub, Bintang Bola Basket Kevin Durant Malah Rugi Saat Jual Rumah!

Nah, ini jadi pelajaran buat kamu yang belum punya hunian. Investasi properti itu menguntungkan lho. Masih menunda beli properti? Masih berpikir lebih lama untuk investasi properti?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me