Buruan, di Cinere Ada Rumah Rp400 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Barangkali banyak yang tidak percaya di Cinere, Depok, ada yang menawarkan rumah seharga Rp400 jutaan. Pasalnya, di kawasan tersebut huniannya rata-rata berharga miliaran. Hunian yang lebih terjangkau hanya apartemen. Harga properti di Cinere cukup tinggi karena letaknya nempel Jakarta Selatan, fasilitas cukup lengkap, dan sejak dulu menjadi salah satu kawasan favorit tempat tinggal kaum menengah. Tidak seperti yang lain di kawasan ini PT Laguna Alamabadi menawarkan rumah dengan harga terjangkau.

Cinere Residence

Cinere Residence

Rumahnya tipe 30/75 seharga Rp425 juta yang dikembangkan di Cinere Residence. Lokasinya di Jl Raya Meruyung, akses dari Sawangan, Depok, menuju Cinere dan Jakarta Selatan. Semuanya tipe 30 sebanyak 39 unit dengan luas kaveling berbeda. Kelebihan kavelingnya 3-110 m2 yang dihargai Rp3,1 juta per m2. Menurut staf pemasarannya, uang mukanya cukup ringan 5 persen. Tipe 30/75 uang mukanya hanya Rp21,3 juta. “Harga yang kami tawarkan sudah all in, seluruh biaya termasuk biaya proses KPR tidak perlu bayar lagi,” katanya kepada housing-estate.com di Depok, belum lama ini.

Dari  lokasi perumahan menuju sejumlah fasilitas di Cinere, seperti Cinere Mall, Centro, pasar modern, sekitar 10-15 menit. Kelak aksesnya lebih mudah karena lokasinya dekat dengan bakal gerbang tol Depok-Antasari di Limo.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me