Konsumen Minati Rumah Dekat Tol BORR

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Jalan tol lingkar luar Bogor atau Bogor outer ring road (BORR) jadi nilai tambah kawasan.  Jalan tol yang terkoneksi dengan tol Jagorawi di Sentul Selatan hingga nantinya sampai Dramaga, Bogor Barat, membuat wilayah di sekitarnya seperti kawasan Tanah Baru semakin terbuka dan mudah diakses. Kawasan ini letaknya di antara tol Jagorawi dan BORR. Ke pusat kota Bogor juga dekat sekitar 4 km. Karena itu perumahan yang dikembangkan di Tanah Baru cukup diminati konsumen.

nusa indah residence-4 (1)

Perumahan Nusa Indah Residence (NIR/17 ha) misalnya, sukses memasarkan pengembangan tahap pertama hanya dalam dua bulan. Keberhasilan ini langsung disusul oleh pengembangnya, PT Innoovaco, dengan memasarkan tahap kedua sebanyak 120 unit.  “Di tahap dua desain rumahnya lebih menarik dan beragam.  Rumahnya terdiri 1 dan 2 lantai, terkecil tipe 60/98  dan terbesar 122/240 seharga Rp760 juta-Rp1,7 miliar,” ujar Indri, staf pemasaran NIR kepada housing-estate.com di Bogor, Senin (3/7).

Indri menyebutkan, lokasi perumahannya hanya sekitar 200 m dari BORR.  Kelak transportasinya akan lebih mudah karena tidak jauh dari perumahan tengah dibangun terminal angkutan umum. Di dalam perumahan disediakan gedung serba guna, sarana pendidikan, area komersial, dan akses internet. “Di tahap kedua  kami memberikan banyak kemudahan kepada konsumen seperti free biaya SHM dan DP hanya 10 persen,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me