Penjualan Modernland Lampaui Target

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kalangan pengembang mengakui industri properti hingga sekarang belum menunjukkan perbaikan. Tahun 2017 yang sebelumnya diramalkan menjadi starting point ternyata tidak terbukti. Kendati demikian ada sejumlah pengembang yang berhasil mempertahankan tren positif. Salah satunya PT Modernland Tbk yang penjualannya tahun lalu melampaui target.

The Savoy

“Kami masih bisa membukukan pertumbuhan berkat strategi bisnis yang diterapkan secara hati-hati dan terukur. Tahun 2016 kami berhasil meraih marketing sales Rp4,58 triliun dari target Rp4,2 triliun. Tahun ini target marketing sales kami Rp4,3 triliun,” ujar Freddy Chan, Vice President Director Modernland di Jakarta beberapa waktu lalu.

Proyek Jakarta Garden City (JGC/370 ha) di Cakung, Jakarta Timur, menjadi penopang utama pendapatan Modernland sebesar Rp3 triliun. Beberapa produk properti yang dipasarkan JGC hasil riset ketat sesuai  kebutuhan pasar. Pada Mei lalu diluncurkan cluster The Savoy di kawasan River Garden yang konsepnya 2 in 1, lantai pertama untuk ruang usaha dan lantai atas hunian. Tidak seperti ruko pada umumnya, huniannya dirancang 2-3 kamar plus ruang-ruang lain untuk memaksimalkan fungsi huniannya. Jumlah unitnya juga terbatas hanya 110 unit.

Ruang usahanya dapat digunakan untuk mini market, warnet, game center, salon, katering, klinik, dll.  Tipenya terdiri 95/102. 110/119, 125/136 seharga mulai Rp1,9 miliar. Produk ini direspon sangat bagus oleh pasar, saat diluncurkan langsung sold out. Freddy menyebutkan, pihaknya akan terus mengembangkan produk-produk sesuai tren dan kemauan konsumen.

“Kami telah mencanangkan 5 pilar yaitu residensial, kota mandiri, kawasan industri dan komersial, serta bahan bangunan (Mpanel) untuk pertumbuhan bisnis dan berupaya lepas dari bayang-bayang perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional,” pungkas Freddy.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me