Cinere Menyimpan Prospek Menjanjikan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Cinere, Depok, Jawa Barat,  diprediksi akan semakin berkembang menyusul dibangunannya infrastruktur di kawasan tersebut dan wilayah sekitarnya. Pembangunan jalan tol Depok-Antasari dan Cinere-Jagorawi yang melintasi kawasan ini akan membuat Cinere lebih terbuka. Selain itu Cinere juga tidak jauh dengan Lebak Bulus yang akan menjadi stasiun dan depo MRT (mass rapit transit).

Centro Cinere

Centro Cinere

“Perkembangan proyek infrastruktur yang sangat masif itu mendorong peningkatan harga properti. Silakan diriset setiap kawasan yang infrastrukturnya dibangun secara masif pasti menaikkan harga properti 20-30 persen, belum kenaikan internal dari pengembang yang besarnya 10-15 persen per tahun,” ujar Desi Yuliana, Director of Sales & Marketing Megapolitan Development, kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (5/7).

Megapolitan Development merupakan pengembang terbesar di kawasan Cinere. Area yang dikembangkan ratusan hektar, antara lain superblok Centro Cinere dan Cinere Park View. Desi menyebutkan pembangunan MRT berdampak positif terhadap property di Cinere. Sejak proyek itu  diluncurkan beberapa tahun lalu langsung mendongkrak harga property. Ia mencontohkan bila dua tahun lalu apartemen yang dikembangkan masih Rp300 jutaan, sekarang tidak ada lagi yang harganya di bawah Rp400 juta. Karena itu Megapolitan pede memasarkan Tuscany Residence di kawasan Centro Cinere yang harganya Rp4-9 miliaran.

“Kalau proyek jalan tol dan MRT jadi bisa dibayangkan peningkatan harganya. Makanya kami optimistis dengan proyek apartemen kami yang harganya berkisar Rp15 jutaan/m2,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me