Kapan Lagi Punya Rumah Paling Murah di Jakarta Pusat? Ini Ajalah!

Big Banner
Ilustrasi. Foto. Rumah123/Danu Labda

 

Punya properti di Jakarta Pusat tentunya berprospek bagus. Hunian di wilayah ini akan membuat mobilitas penghuni lebih cepat karena merupakan pusat Kota Jakarta.

Akan tetapi, sayangnya rumah yang baru dibangun di Jakarta Pusat jarang ada. Kalaupun ada, harganya pasti selangit deh! Kalau kocek tebal sih, tinggal pilih rumah yang mau dibeli di Jakarta Pusat. Tapi, kalau kantong tipis kudu bermata jeli untuk bisa menemukan yang berharga terjangkau.

Baca juga: Percaya Gak? Rumah Seken di Jakarta Justru Lebih Dicari!

Nah, rumah seken di Gunung Sahari ini tepat sekali jadi pilihan sebagai rumah berharga terjangkau di pusat Kota Jakarta. Dengan harga Rp385 juta, rumah tua ini kondisinya masih layak huni lho!

Nah, kapan lagi ketemu rumah siap huni di Gunung Sahari dengan harga termurah se-Jakarta Pusat? Rumah dua lantai ini berluas tanah 80 meter persegi dengan luas bangunan 50 meter persegi (10×5 m).

Baca juga: Agar Ga Ketipu Beli Rumah Seken, Baca Ini Ya!

Selain letaknya strategis, rumah siap huni ini lingkungannya pun nyaman, aman, bebas banjir. Hunian tapak ini bersertifikat hak milik (SHM) dengan daya listrik 2200 watt. Ada satu kamar tidur dan satu kamar mandi.

Ambil kesempatan ini selagi belum dibeli orang lain. Jarang sekali lho ada yang menjual rumah di daerah Jakarta Pusat dengan harga semurah itu!

Dengan harga segitu, tinggal di kawasan Jakarta Pusat pun bisa terwujud. Nah, ayo, kapan lagi! Klik deh Rumah123.com.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me