Ada Rumah Siap Huni Harganya pun Termurah di Jakarta Barat, Berminat?

Big Banner
Ilustrasi. Foto. Rumah123/Danu Labda

Keuntungan tinggal di Jakarta Barat antara lain karena Jakarta Barat dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Kalau kamu termasuk yang harus bolak-balik ke penjuru dunia tentunya lebih memilih lokasi domisili di sini ketimbang wilayah Jakarta yang lainnya.

Transportasi umum tersedia, termasuk Transjakarta, juga melewati area Jakarta Barat. Lebih-lebih lagi kalau lokasinya tidak banjir, di tengah kota antara Cengkareng, Taman Palem Lestari, dan Tegal Alur seperti rumah yang satu ini. Mau?

Baca juga: Ini Loh Alasan Jakarta Barat Memiliki Jumlah Apartemen Terbanyak di Jakarta!

Rumah seken berlantai satu dan berlokasi di Cengkareng Barat ini kondisinya bagus lho. Pagarnya terdiri atas tembok dan besi, kamar tidurnya dua dan kamar mandi satu.

Di bagian dalam rumah yang bersertifikat hak milik (SHM) ini ada dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Ada satu jalur telepon. Dengan daya listrik hunian yang 1300 watt, akan cukup mengakomodasi kebutuhan elektronik penghuni rumah ini.

Baca juga: Agar Ga Ketipu Beli Rumah Seken, Baca Ini Ya!

Dengan luas tanah sama dengan luas bangunan, yakni 60 meter persegi, rumah mungil ini cocok untuk kamu kaum milenial yang ingin tinggal di wilayah Jakarta barat.

Meski letaknya di dalam gang, namun jalan di depan rumah lumayan lebar, yakni 1 meter. Sayangnya rumah termurah di Jakarta Barat ini gak bisa dibeli dengan fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Namun, jangan terlalu khawatir, karena harganya masih terjangkau kok, Rp410 juta.

Dengan harga segitu, tinggal di kawasan Jakarta Barat pun bisa terwujud. Nah, ayo, kapan lagi! Klik deh Rumah123.com.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me