Jasa Marga Tawarkan Rumah Rp400 Jutaan di Sawangan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jasa Marga Marga (Persero), perusahaan pengelola jalan tol, melalui anak usahanya PT Jasa Marga Properti mengembangkan perumahan di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Perumahan yang diberi nama LIPI Residence itu lokasinya di Jl Arco itu dikembangkan bersama PT Abdi Luhur Kawula Alit (KSO). Ada dua tipe yang dipasarkan 36/84 dan 45/120 seharga Rp449,9 juta dan Rp666 juta.

perumahan di depok lipi residence sawangan

“Harga tersebut sudah termasuk biaya AJB, balik nama, dan PPN, kecuali biaya proses KPR,” ujar Novel, staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Depok, belu lama ini.

Untuk pembelian dengan KPR uang mukanya 10 persen. Tipe 36/84 dengan asumsi bungga  9,5 persen angsurannya Rp4,2 juta per bulan (15 tahun). Pengembang juga menawarkan pembelian soft cash dengan DP 30 persen (dibayar 3x), sisanya diangsur 8x. Perumahan akan dilengkapi ruko, taman bermain, sarana olah raga, dan tempat ibadah.

LIPI Residence dapat diakses dari Jl Raya Mochtar melalui Jl Pengasinan, dan Jl Raya Parung. Dari kedua jalan utama itu sekitar 4 km, kurang dari 15 menit perjalanan. Dalam radius 3-5 km terdapat RSUD Depok, Pasar Parung, sekolah, dan pusat belanja.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me