12-14 Juli 2017, Lihat Teknologi Perpipaan Vinilon Group di Indowater Expo Yuk!

Big Banner

Jajaran pengelola Vinilon Group di booth pameran Indowater Expo, 12-14 Juli 2017, di JHCC Jakarta. Foto: Rumah123/AdiF

Tahu gak kalau Vinilon Group telah berkontribusi secara konsisten di Indonesia selama 38 tahun? Kalau kamu ingin tahu lebih banyak, datang yuk! ke Indowater Exhibition ke-13 di JHCC, Jakarta, 12-14 Juli 2017. Eh, ada lomba foto selfie-nya juga lho!

Di pameran yang menginformasikan teknologi penanganan air, air limbah, pengelolaan limbah industri, dan energi terbaru ini, Vinilon Group menampilkan produk-produk unggulannya.

Perlu diketahui, Vinilon Group antara lain yakni PT Rusli Vinilon Sakti, PT Sinar Mas Andhika, PT Flow Solution Indonesia, dan PT Yuta Prima Indonesia. Kelompok perusahaan ini merupakan penyedia produk perpipaan berkualitas unggul yang lengkap dan telengkap, serta terdepan di Indonesia.

Baca juga: Oktober 2017, Ada Pameran Desain Interior Level Internasional, Index!

Berbagai produk perpipaan yang berkualitas terbaik dan berteknologi mutakhir tampil dalam pameran ini. Mulai dari pipa dan fitting yang berbahan dasar PVC, PE, dan PP-R; Valve System berbahan dasar Ductile Iron, Cast Iron, Bronze & Bras, hingga aluminium; bahan produk water meter, ditampilkan pada pameran kali ini.

Pada hari pertama (12 Juli) pameran, PT Rusli Vinilon Sakti mempresentasikan tema “Pengaruh Suhu terhadap Tekanan Kerja Instalasi Perpipaan” yang disampaikan oleh Nowean Husni selaku Technical Head Vinilon Group. Sedangkan pada hari kedua (13 Juli) PT Sinar Mas Andhika menyampaikan “Efisiensi Penggunaan Pipa dengan Control Valve yang Inovatif” oleh Douglas dari Bayard-Europe.

Beberapa model pipa produk unggulan Vinilon Group di Indowater Expo 2017. Foto: Rumah123/AdiF

Total lebih dai 670 peserta pameran dari 35 negara menampilkan produk teknologi mutakhir industri terkait di event industri paling komprehensif ini. Para peserta pameran terdiri atas operator, pembuat kebijakan, distributor, pensuplai teknologi dan inovasi baru, isu-isu terbaru dan penyedia jasa. Mereka semua bertemu di ajang yang diharapkan dihadiri oleh 10.000 pengunjung ini.

Jangan lupa, pameran ini didukung oleh banyak Kementerian, yakni Dalam Negeri, Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Perdagangan, Perindustrian, Kepolisian Republik Indonesia, Pemprov DKI Jakarta, BNPB, BASARNAS, BPPSPAM, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, PERPAMSI, APSI, dan ASPERAPI.

Baca juga: Wah, Museum Seni Afrika Selatan Ini Berbentuk Rangkaian Vertikal Pipa Beton

Selama pameran ini, Vinilon Group selain menampilkan produk-produk berkualitas, juga menampilkan Photo Competition dan Photo Sosmed Competition. Kompetisi foto bisa diikuti oleh fotografer profesional, komunitas foto, mahasiswa, dan umum.

Syarat dan ketentuannya antara lain wajib mengambil foto salah satu produk Vinilon Group di booth selama pameran berlangsung, registrasi diri, dan karya di-posting di media sosial Instagram dengan mencantumkan hastag #pilihanterbaik, #photovinilonindowater2017.

Pemenang 1,2, dan 3 akan mendapatkan hadiah uang berdasarkan penilaian terbaik para juri Vinilon Group.

Sedangkan untuk Photo Sosmed Competition, caranya dengan meng-upload foto di booth Vinilon Group selfie, wefie, atau boomerang dengan like terbanyak per harinya yang akan mendapat hadiah eksklusif dari Vinilon Group. Tertarik ikut?  Ayo!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me