GNA Kembangkan Mixed Use Ramah Lingkungan di Tangerang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – GNA Marco KSO berencana mengembangkan kawasan multi guna atau mixed use The Golden Stone @Serpong (24 ha), Jl Pusdiklat Pemda, dengan konsep ramah lingkungan (green). Menurut Gregorius GunHo, Dirut GNA Marco KSO, di tengah-tengah kawasan akan dibangun danau seluas kurang lebih 2 ha yang berfungsi sebagai resapan dan penampungan air hujan dan air limbah rumah tangga dari seluruh kawasan sebelum dialirkan ke drainase kota. “Khusus untuk air limbah rumah tangga sebelum dimasukkan ke danau diolah dulu melalui sewage treatment plant (STP),” katanya. Kelak danau  selain airnya untuk menyiram tanaman, area sekitarnya juga akan ditata menjadi area public yang nyaman.

agate-the-golden-stone

Lokasi danau berada di antara area komersial yang akan dijadikan komplek ruko dan beberapa menara apartemen (9 ha) dan area perumahan (15 ha). Pada tahap awal ini baru dipasarkan klaster pertama, Agate. Ada tiga tipe rumah yang dipasarkan, yaitu Amethyst 60/60, Aquamarine 85/77, dan Alexandrite 126/120. Harga mulai Rp800 jutaan.  Desain rumahnya kompak, masing-masing dilengkapi 2,3 dan 4 kamar tidur.

Lokasi Golden Stone juga berada di antara beberapa proyek kota baru yang fasilitasnya sudah sangat lengkap, yaitu Summarecon Serpong  dan Paramount Serpong (sekitar 1 km), Lippo Karawaci (sekitar 3 km), dan CitraRaya (3 km). Karenanya dalam kondisi pasar property loyo seperti sekarang pun tetap laku. Sejak dipasarkan awal 2017 sudah lebih dari 100 unit yang terjual.

housing-estate.com