Perumahan Dekat Serpong Ini Ditawarkan Tanpa Depe

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Uang muka atau DP kerap menjadi ganjalan membeli rumah. Banyak calon konsumen mengalami kesulitan apabila harus menyediakan uang muka dalam jumlah cukup besar. Padahal mereka mampu membayar angsuran KPR setiap bulan. Untuk menjembatani mereka kalangan pengembang menawarkan DP ringan 10 persen. Bahkan ada sejumlah perumahan yang  dijual dengan depe 0 persen. Konsumen mendapat plafon KPR maksimal 100 persen. Risikonya cicilannya menjadi lebih besar. Salah satunya ditawarkan Puri Jasmine Residence yang dikembangkan Akasialand di Gunung Sindur, Bogor.

rumah puri jasmine

Puri Jasmine lokasinya tidak jauh dari Serpong di Jl Raya Serpong-Parung, Gunung Sindur.  Dari Jl Raya Parung-Bogor juga tidak jauh. Sebanyak 60 rumah yang dipasarkan seluruhnya tipe 36 dengan luas tanah 60-70 m2. Paling murah harganya Rp290 juta. Dengan asumsi bunga 9,25 persen angsurannya Rp2,9 juta (15 tahun). Harga jual tersebut sudah termasuk PPN dan peningkatan mutu, belum termasuk BPHTB dan biaya proses KPR.

Catur, staf pemasaran Puri Jasmine, menyebutkan, lokasi perumahannya hanya beberapa menit dari Pasar Parung. Fasilitas si sekitarnya cukup memadahi, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, klinik kesehatan, supermarket, dll.

Seperti hunian mungil pada umumnya, rumah yang dikembangkan model modern minimalis. Bangunannya dibuat cukup tinggi dengan bukaan lebar, dan pemakaian kaca sehingga sirkulasi udara dan pencahayaannya bagus.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me