Di Apartemen Ini Bisa Minum Dari Air Kran

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Simpel, sehat, dan efisien kini menjadi tuntutan gaya hidup urban. Ini tidak hanya berlaku di fasilitas publik tapi juga hunian pribadi. Tren hunian minimalis, berhunian di apartemen, smart home adalah bagian dari tren itu. Inilah yang ditawarkan Tokyu Land Indonesia di apartemen Branz BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

topping off Branz BSD

Branz BSD dikembangkan dengan standar kualitas Jepang. Misalnya fasadnya menggunakan kaca yang bisa menyerap panas hingga 49 persen, pengoperasian dengan sistem elektronik, dan air dari kran langsung bisa diminum. Karena itu untuk konsumsi air minum penghuni tidak harus menggunakan air kemasan.

“Apartemen ini menjadi alternatif dan pilihan kalangan yang mendambakan hunian berkualitas dengan standar Jepang,” ujar Keiji Saito, President Director of Tokyu Land Indonesia saat acara topping off  Branz BSD di Serpong, Rabu (12/7).

Branz BSD dikembangkan di area seluas 5,3 ha mencakup 8 tower apartemen. Pengembangannya dilaksanakan tiga tahap, topping off  kali ini untuk 3 tower  pertama sebanyak 1.256 unit. Pembangunan tiga tower ini dimulai (groundbreaking) pada September 2015. Rencananya serah terima unit pertama akan dimulai akhir 2018.

Saat ini ada 2 tower yang dipasarkan sebanyak 800 unit, 500 unit di antaranya sudah terjual.  Unit huniannya tipe 40-140 m2 (nett) mulai seharga Rp2,3 miliar, naik sekitar 10 persen sejak pelaksanaan groundbreaking. Keiji menyebut lokasi apartemennya sangat strategis di pusat pengembangan BSD City dekat dengan beragam fasilitas, seperti AEON Mall dan ICE BSD.

“Dengan akses semakin baik dari kawasan ini ke Bandara Sorkarno Hatta, Semanggi, Pondok Indah, dan Pluit hanya butuh waktu 30 menit. Kawasan ini semakin menarik dengan rencana pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja dan kawasan BSD City yang terus berkembang,” imbuhnya.

housing-estate.com