Ada Subsidi DP 5% di Metland Menteng, Mau?

Big Banner
Perumahan Metland Menteng dapat dibeli sekarang dengan DP subsidi. Foto: Rumah123/Metland

Salah satu hal yang memberatkan calon pembeli rumah adalah pembayaran uang muka (DP), ya kan? Nah, itu sebabnya kalau ada program DP 0% animo peminat bagus banget. DP 1% untuk pembelian rumah subsidi saja banyak diburu, apalagi DP 1%.

Akan tetapi, DP nol atau satu persen kan untuk rumah subsidi. Gimana kalau untuk rumah yang bukan subsidi alias rumah komersial, apakah ada juga subsidi?

Baca juga: Ini Alasan Banyak Warga Kelapa Gading Beli Rumah Metland Menteng

Nah,  PT Metropolitan Land Tbk (Metland) baru saja meluncurkan program subsidi DP. Perusahaan pengembang ini memberikan subsidi DP 5%. Seharusnya yang berlaku adalah DP 15%.

Untuk rumah siap huni yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2,1 miliar dengan tipe (LB/LT) 82 m2/(LT) 136 m2, pembeli cukup membayar DP 5% sebesar Rp54 jutaan, bukan lagi Rp119 juta.

Setelah membayar DP, pembeli kemudian bisa langsung akad Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan menghuni rumah. Pembeli juga tidak perlu membayar BPHTB.

Baca juga: Metland Menteng Hanya 6 Kilometer dari Kawasan Kelapa Gading

“Kami memberikan berbagai insentif untuk meningkatkan daya beli peminat, berupa subsidi uang muka atau Down Payment (DP) dan cicilan uang muka yang lebih terjangkau, disertai waktu angsuran yang panjang bagi pembeli rumah ready stock dan indent maupun komersial di Metland Menteng,” ujar General Manager Metland Menteng. Edwin H. Wardhana, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/7).

“Selain itu, pembeli juga dibebaskan dari Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB),” kata Edwin lagi.

Cluster Goldenrod, Metland Menteng. Foto: Rumah123/Metland

 

Kalau kamu beli rumah indent di Cluster Goldenrod, kamu cukup membayar DP ke-1 sebesar Rp60 jutaan. Gak perlu bayar BPHTB. Pembeli rumah di cluster ini dapat bonus indoor CCTV, AC, smart power home dan 2 carport yang dilengkapi canopy. Untuk rumah Tipe Peony berdimensi LB 69 m2 dan LT 160 m2 harganya mulai Rp2,1 miliar.

Lain lagi kalau kamu beli rumah Custom Corner Home yang berharga mulai Rp1,9 miliar (LB 69 m2/ LT 160 m2), kamu cukup membayar DP sebesar Rp48 jutaan dan langsung akad KPR. Juga free BPHTB. Namun, sayangnya, saat ini Custom Corner Home Tahap 1 sudah sold out.

Baca juga: Demi Lebih Mendekati Konsumennya, Metland Menteng Buka Kantor di Kelapa Gading

Metland Menteng mensubsidi DP apa lagi? Kalau kamu beli properti komersial Ruko Melrose, cukup membayar DP ke-1 sebesar Rp70 juta. Free 1 kali cicilan sehingga tinggal menyicil DP 27 bulan dengan cicilan hanya sekitar Rp18 jutaan per bulan.

Ruko Melrose dipasarkan mulai Rp2,7 miliar yang berukuran LT 100 m2 dan LB 132 m2 setinggi 2 lantai dan LB 200 M2 setinggi 3 lantai. Tahap 1 dan 2-nya sudah sold out.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me