Serpong Garden, Salah Satu Property On Sale Pilihan MPI Juli

Big Banner

Dikembangkan oleh Hutama Anugrah yang merupakan perusahaan patungan antara PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group ingin menggarap hunian berorientasi TOD. Di atas lahan seluas 2,7 hektar, rencananya akan dibangun lebih dari 5000 unit dengan harga yang ditawarkan mulai Rp200 jutaan atau Rp13 juta per m2.

Setelah sukses dengan penjualan tower pertama (Catleya) yang habis terjual hanya dalam waktu singkat, kini pengmebang tengah menawarkan tower kedua, yakni Tower Bellerosa. Tower yang terdiri atas 763 unit apartemen ini, dipasarkan dalam 3 tipe, yakni tipe Studio berukuran 20 m2 (semi gross) sebanyak 575 unit, tipe 2 Bedroom berukuran 33 m2 (semi gross) sebanyak 50 unit, dan tipe 2 Bedroom Corner berukuran 35 m2 (semi gros).

Komisaris Karya Cipta Group, Pingki Elka Pangestu, mengatakan, melalui proyek ini, pihaknya ingin menggarap hunian berorientasi angkutan atau Transit Oriented Development (TOD), yang mengandalkan stasiun Cisauk sebagai moda transportasinya.

“Dengan terus dikembangkannya double track KA Jabodetabek Tigaraksa ke Maja maupun juga jalan tol Serpong ke Tigaraksa akan berdampak kepada pola pengembangan permukiman di Kabupaten Tangerang, Banten sehingga akan terbentuk simpul-simpul kegiatan baru di sepanjang koridor infrastruktur ini,” ujar Pingki.
(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me