Vittoria Residence Salah Satu Property Onsale Pilihan di MPI Juli

Big Banner

Vittoria Residence adalah salah satu property onsale pilihan Majalah properti Indonesia (MPI) edisi Juli 2017.

Dikembangkan oleh PT Duta Indah Makmur Kencana (Duta Indah Land) yang mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD).

Hunian vertikal yang bertajuk Vittoria Residence ini, berlokasi di Jalan Daan Mogot KM 13,8, Jakarta Barat. Kawasan hunian vertikal ini terletak di lokasi sangat strategis, hanya 250 meter dari Kantor Samsat Polda Metro Jaya.

Menurut Sales & Marketing Director of Duta Indah Land Joy D Lango, nantinya, dalam area apartemen terdapat Stasiun Commuter Line baru, yang diberi nama Bojong Indah. “Nantinya Stasiun Bojong Indah berada di dalam area kawasan apartemen kami.

Stasiun itu terhubung langsung ke Stasiun Sudirman, Tanah Abang, dan Bandara Soekarno- Hatta. Diperkirakan stasiun akan beroperasi pada pertengahan 2018,” tuturnya. Menempati lahan seluas 1,2 hektare, rencananya akan dibangun sebanyak 3 tower yang merangkum tak kurang dari 1.113 unit. Di mana, Tower A setinggi 18 lantai dan 182 unit serta Tower B (24 lantai dan 435 unit) ditargetkan bisa diserahterimakan kunci pada April 2018, menyusul setahun kemudian untuk Tower C yang dibangun setinggi 24 lantai dan 380 unit.

Apartemen ini menawarkan pilihan tipe unit yang berbeda, seperti studio dengan luasan 29,08 meter persegi, one bedroom (33,1 meter persegi), two bedroom (43,05 meter persegi), tipe corner (47,77 meter persegi), dan three bedroom (52,61 meter persegi) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp600 juta hingga Rp1,3 miliar.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me