Optimistis Pasar Properti Membaik, Metland Menteng Luncurkan Program Subsidi DP

Big Banner

Tipe Jasmine, Perumahan Metland Menteng. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Percaya gak kalau pasar properti semester dua 2017 semakin membaik? Banyak faktor lho yang bisa mendorong tumbuhnya permintaan properti di pasar dan membuat laju bisnis properti lebih kencang.

Sebut saja kebijakan tax amnesty, relaksasi Loan to Value (LTV) ataupun Financing to Value (FTV), juga paket kebijakan ekonomi yang memberikan kemudahan perizinan.

Nah, harapan baik itu juga diyakini PT Metropolitan Land Tbk. Berbagai strategi pun disiapkan perusahaan pengembang ini untuk meningkatkan penjualan propertinya di semester dua 2017 ini.

Baca juga: Ini Alasan Banyak Warga Kelapa Gading Beli Rumah Metland Menteng

Untuk perumahan Metland Menteng yang dikembangkan di Jl Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur, Metland Menteng membuat berbagai program untuk meningkatkan minat pembeli.

“Kami memberikan berbagai insentif untuk meningkatkan daya beli berupa subsidi uang muka atau Down Payment (DP) dan cicilan uang muka yang lebih terjangkau, disertai waktu angsuran yang panjang bagi pembeli rumah ready stock dan indent maupun komersial di Metland Menteng. Selain itu pembeli juga dibebaskan dari Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB),” ujar General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis (13/7).

Baca juga: Klaster Anyar di Metland Menteng Ini Hanya 36 Unit Saja, Buruan Beli!

Edwin optimistis program subsidi DP ini akan disambut baik oleh calon pembeli, karena dapat mempermudah mereka untuk memiliki rumah maupun ruko di Metland Menteng. Apalagi Metland Menteng kini semakin diburu oleh konsumen karena banyaknya keunggulan yang dimiliki.

Prestasi penjualan Metland Menteng pada tahun 2016 sangat menggembirakan karena dapat mencetak perolehan 130 persen dari sales target 2016. Target penjualan tahun ini (2017) sebesar Rp220 miliar optimistis dapat dicapai.

“Hingga semester satu target yang dicapai sudah on track. Kami optimistis bisa mencapainya sampai akhir tahun dengan berbagai strategi yang kami terapkan,” kata Edwin lagi.

Baca juga: Metland Menteng Hanya 6 Kilometer dari Kawasan Kelapa Gading

Ke depan, Metland Menteng akan terus meluncurkan produk rumah tipe baru agar masyarakat semakin mendapatkan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhannya.

“Selain memasarkan rumah siap huni, kami juga akan terus meluncurkan rumah indent dan akan menyiapkan produk rumah tipe baru lagi sampai akhir tahun 2017,” kata Edwin.

Soal kredibilitas pengembang, perlu diketahui bahwa Metland Menteng telah memperoleh 4 penghargaan, yakni the Most Preffered dan the Most Popular Landed House di Jakarta, Top Property Award dan Indonesia Best Company Award Winner selama semester ke-1 tahun 2017.

.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me