Rumah Peristirahatan Berkelas dan Nyaman Milik Bos Goldman Sachs, Mau Beli?

Big Banner
Rumah Milik Presiden dan COO Goldman Sachs, David Solomon (Rumah123/Mansion Global)

Rumah peristirahatan ini dimiliki oleh David Solomon dan istrinya Mary Solomon. Mereka membeli tanah seluas 33,5 hektar dengan harga US 4 juta dollar (Rp 52 miliar) ini di Aspen, negara bagian Colorado, Amerika Serikat.

Kawasan Aspen merupakan wilayah yang menjadi rumah peristirahatan sederetan orang tajir AS. Pemandangan Gunung Rocky dan sekitarnya menjadi poin utama kawasan ini.

Baca juga: Berkebun Bisa Kurangi Risiko Kanker Bagi Wanita

Pasangan Solomon ini membangun rumah peristirahatan ini selama empat tahun. Rumah dengan luas 3.962 meter persegi ini baru dihuni pada 2009.

Rumah ini memiliki tujuh kamar tidur, tujuh kamar mandi, dua kamar mandi ukuran separuh, kolam renang, ruang pemandian air panas, perapian, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Begini Cara Upgrade Properti yang Betul, Ayo Ikutan Juga

Selain itu, rumah ini didesain dengan memiliki sejumlah jendela berukuran besar untuk menikmati pemandangan gunung dan bukit kawasan Aspen.

Solomon adalah presiden dan co-chief operating officer (COO) Goldman Sachs. Perusahaan ini merupakan korporasi multi nasional yang bergerak di bidang investasi perbankan, manajemen investasi, sekuritas, dan layanan keuangan lainnya.

Baca juga: Siapa Sangka Oprah Winfrey Jago Jual Beli Properti

Dia menempati posisi ini menggantikan Gary Cohn yang menjadi chief economic adviser Presiden AS, Donald Trump.

By the way, kamu ingin memiliki rumah berkelas dan nyaman seperti ini? Kebetulan Solomon menjual rumah ini dengan harga US 36 juta dollar (Rp 472 miliar).

Baca juga: Monumen Mobil, Representasi Karier Sang Raja Balap Dunia

Wah, kalau punya uang sebanyak ini, mungkin kamu nggak jadi beli rumah ya, mungkin kamu malah membuat proyek properti sendiri seperti membangun gedung apartemen atau kompleks perumahan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me