Beli Hunian Dapat Diskon Gede Plus Tinggal di Pulau Eksklusif? Wah, Mau Banget

Big Banner
Apartemen Milik Sam Rose & Julie Walters (Rumah123/Mansion Global)

Sebuah kondominium keren yang berada di tepi pantai telah terjual. Hunian ini berada di gedung Palazzo del Mare, Pulau Fisher, Miami, Florida, Amerika Serikat.

Hunian mewah ini terjual dengan harga US 8,4 juta dollar (Rp 110 miliar). Harga ini turun 22 persen dari harga permintaan yang mencapai US 10,8 juta dollar (Rp 141 miliar). Pembeli mendapatkan diskon besar dari penjual.

Baca juga: Menengok Istana Mewah Juragan Perhiasan Carolyn Rafaelian

Pembeli yang beruntung ini adalah pasangan Sam Rose dan Julie Walters. Mereka adalah kolektor benda seni modern. Rose dan Walters pernah memamerkan koleksi seni milik mereka di Smithsonian American Art Museum.

Mereka membeli hunian ini dengan harga US 1.666 dollar (Rp 21 juta) per kaki persegi untuk kondominium dengan luas 5.041 kaki persegi atau 1.536 meter persegi. Pemilik sebelumnya, perusahaan terbuka Bent and Perd Co membeli hunian ini dengan harga US 7,2 juta dollar (Rp 94 miliar) pada 2008.

Baca juga: Rumah Perdesaan Inggris yang Klasik Namun Modern

Kondominium ini berada di lantai dasar. Hunian ini memiliki empat kamar tidur, 4,5 kamar mandi, jacuzzi, plus teras seluas 1219 meter persegi. Dinding memakai desain Venesia, dapur mengaplikasikan mamer, furnitur juga dibuat khusus.

Furnitur memang didesain khusus agar bisa memaksimalkan ruang dalam hunian. Apalagi kondominium ini memiliki pemandangan laut Samudra Atlantik.

Baca juga: Seperti Apa Super Penthouse Seharga Rp 1 Triliun?

Palazzo de Mare adalah kondominium eksklusif yang dibangun pada 2007. Hanya ada dua bangunan serupa di Pulau Fisher yang hanya memiliki luas sekitar 0,9 km persegi ini.

Pulau ini hanya bisa dicapai dengan helikopter atau kapal feri. Pulau ini memiliki pantai eksklusif sepanjang 1,3 km, 18 lapangan tenis, 8 restoran dan cafe, 2 marina, dan satu lapangan golf.

Baca juga: Turun Harga Rp 326 Miliar, Tapi Masih Untung Rp 80 Miliar! Kok Bisa?

Hmm, kayak apa ya tinggal di pulau eksklusif, mewah, dan keren seperti ini? Kira-kira ada ga sih pulau seperti ini di Indonesia?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me