Royal Sentul Park & Tamansari Urbano Property Onsale MPI Juli

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juli 2017 menurunkan sejumlah property onsale pilihan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Di antaranya adalah Royal Sentul Park & Tamansari Urbano Bekasi.

Royal Sentul dikembangkan oleh perusahaan pelat merah, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, melalui Departemen Transit Oriented Development (TOD) & Hotel sedang mengembangkan megaproyek mixed use Royal Sentul Park. Proyek ini terdiri dari 12 tower, yang nantinya nantinya akan berfungsi sebagai apartemen, shopping mall, ruko, offi ce tower, plaza/ landscape, family leisure park, pedestrian dan bicycle track, dan culinary street.

Dari 12 tower apartemen, baru Tower 1A yang dipasarkan. Tower ini paling besar, karena merangkum tak kurang dari 1.637 unit, yang terdiri dari tipe Studio, tipe Studio Plus 400-an unit, tipe 1 bedroom 200-an unit, dan tipe 2 bedroom juga 200-an unit. Tipe Studio (luas 22,7 m3) yang November 2016 lalu ditawarkan Rp299 juta, kini harganya sudah mencapai Rp360 juta.

Saat ini, tipe Studio Plus (27,5 m3) ditawarkan seharga Rp420 juta, tipe 1 bedroom (33 m3) Rp550 juta, dan tipe 2 bedroom (52 m3) ditawarkan seharga Rp860 juta.

Nanang Safrudin Salim, Project Manager Royal Sentul Park, mengutarakan bahwa Royal Sentul Park dikembangkan dengan konsep green smart living yang terintegrasi dan terkoneksi langsung dengan stasiun LRT Sentul, Bogor.

Sementara Tamansari Urbano Bekasi, dikembangkan oleh PT WIKA Gedung juga mengusung konsep TOD untuk salah satu proyek dengan mengembangkan Apartemen Tamansari Urbano Bekasi. Tamansari Urbano Apartemen berdiri di atas lahan seluas 9.460m2, dan terdiri atas 3 tower. Untuk tahap pertama yang akan ditawarkan adalah West Tower setinggi 24 lantai dan merangkum 500 unit apartemen.

Berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar, proyek ini disiapkan untuk segmentasi pasar kelas menengah. Untuk harga, ditawarkan mulai dari Rp285 juta untuk tipe studio sampai Rp522 juta untuk tipe 2 bedroom, apartemen ini memberikan semua apa yang dibutuhkan oleh penghuni maupun investor.

Tamansari Urbano bisa disebut sebagai apartemen pertama dan satu-satunya yang terkoneksi dengan commuter line di Bekasi. Sehingga, dinilai lokasinya sangat menguntungkan untuk menunjang aktivitas penghuninya.

Taman sari urbano Bekasi

mpi-update.com