Podomoro Golf View, Salah Satu Property On Sale Pilihan MPI Juli

Big Banner

Majalah Properti Indonesia edisi Juli 2017 menurunkan sejumlah proyek property onsale dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) salah satunya proyek apartemen Podomoro Golf View.

Dikembangkan oleh Grup PT Agung Podomoro Land (APL) yang mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) untuk proyek apartemen teranyarnya yaitu Podomoro Golf View (PGV).

Berlokasi di Cimanggis Depok menjadikan Podomoro Golf View ada di lokasi yang strategis, pasalnya daerah Cimanggis nantinya akan dilengkapi dengan Light Rail Transit (LRT) dan lokasi Podomoro Golf View tak jauh dari pintu tol Cimanggis.

Dari 24 tower yang akan dibangun, saat ini APL telah membangun 3 tower dan hampir dipastikan 80% ketiga tower tersebut telah terjual. Disamping itu, APL juga tengah mempersiapkan tower yang ke 4 yang akan siap dibangun.

AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Alvin Andronicus mengatakan, Podomoro Golf View (PGV) yang berlokasi di Cimanggis, Depok, bakal memanjakan pemiliknya dengan kenyamanan dan kecepatan akses transportasi ke berbagai destinasi di Jabodetabek. “Apartemen ini berlokasi di area perlintasan LRT, sehingga nantinya akses akan semakin lancar dari dan menuju Jakarta. Untuk itu kami serius membangun super blok ini menjadi lokasi berkualitas dan kompetitif untuk properti,“ jelasnya.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

mpi-update.com