Beli Rumah di Pancanaka City Tanjungpinang, Akad Kredit Bank Gratis

Big Banner

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang – Pancanaka City Property yang terletak di Kilometer 9 Tanjungpinang Kota kembali membuka peluang untuk masyarakat Kepulauan Riau, khususnya masyarakat Tanjungpinang yang ingin berinvestasi atau memiliki tempat tinggal yang nyaman di tengah ibu kota.

Kali ini, Pancanaka City kembali mengeluarkan promo “Gila” untuk konsumen guna memudahkan mendapat tempat tinggal.

Menurut Consultants Property Pancanaka City, Dony, untuk memudahkan konsumen, pihaknya mengratiskan biaya akad di bank yang memang sering menjadi masalah bagi masyarakat yang ingin melakukan kredit rumah.

“Tidak ada biaya akad, di kita (Pencaka City). BBiaya akad itu gratis, jadi bisa digunakan untuk merombak atau mengisi peralatan rumah,” kata Dony, Senin (17/7/2017).

Ia mengatakan, biasanya biaya terendah untuk akad kredit sekitar Rp5,8 juta. Itu sudah termasuk pajak dan pembiayaan lainnya sebagai syarat mutlak kepemilikan rumah. Namun, dana itu tidak perlu dibayar oleh konsumen jika mengambil rumah di Pancanaka City.

“Jika berminat, konsumen bisa segera memesan. Karena promo ini terbatas, sampai Agustus 2017 saja,” tutur Dony.

Di Pancanaka City sendiri ada rumah subsidi tipe 22/78 (subsidi), tipe 36/91 dan tipe 42/120 untuk pembangunan tahap kedua, tetapi sudah dapat dipesan sejak hari ini. Sementara untuk tahap satu ada tipe 41/90, tipe 50/105, tipe 60/120, tipe 75/200, tipe 80/150 dan tipe 150/270.

“Untuk harga, khusus rumah subsidi Rp127 juta dengan skema boking fee Rp3 juta dan uang muka Rp3,4 juta bisa angsur 6 kali. Sedangkan untuk yang lain, bisa langsung hubungi saya di 085271711723 agar bisa dibicarakan,” tutur Dony.

Spesifikasi rumah di Pancanaka juga dapat dikatakan sangat bagus. Di mana, untuk bata menggunakan bata merah, plafon gypsum, lantai keramik serta atap beton.

Doni mengatakan, konsumen dapat langsung menghubungi dirinya jika berminat dan ingin melihat lokasi. Dia pun menjamin, rumah di Pancanaka City berbeda dengan yang lainnya.

Editor: Gokli

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me