Askara House, Buat Kamu yang Mendambakan Kualitas Premium Sebuah Hunian

Big Banner
Final Gate Askara House. Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

Kalau kamu mengidamkan lingkungan perumahan yang nyaman dengan fasilitas dan akomodasi lengkap sekaligus berlokasi strategis, Askara House persembahan Sinar Mas Land mungkin bisa jadi bahan pertimbangan.

Askara yang berarti “cahaya” merupakan signature cluster dari Vanya Park. Keunggulannya, perumahan ini berhadapan langsung dengan danau Vanya Park seluas 7 hektare. Suasana hijau asri nan segar bisa kamu nikmati setiap hari.

“Danau Vanya Park yang menjadi fasilitas pendukung utama, karena hanya dapat dinikmati oleh penghuni Askara House,” kata CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (17/7).

Menurutnya, Askara House bukan hanya klaster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana nyaman bagi para penghuninya, tapi juga dibangun dengan desain yang artistik berbalut gaya hidup modern.

Facade Askara House. Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

Klaster premium yang dijual dengan harga mulai Rp1,2 miliar per unit ini memiliki lokasi yang strategis berdampingan dengan beberapa klaster yang terdapat di Vanya Park.

Sebut saja Assati House, Anarta House, Anila House, Assana House, Azura House, dan Alesha House. Berjarak 2 kilometer dari Edutown BSD, Q Big, ICE, AEON Mall, dan BSD Green Office Park. Klaster ini juga dekat dengan sport club terbesar di BSD City.

Tersedia 5 tipe hunian dengan fasilitas berbeda sesuai kebutuhan para calon penghuni Askara House yang berkonsep ”Perfect Living” ini. Tipe pertama yaitu Tipe 66/60-84 yang terdiri atas 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe kedua yaitu Tipe 88/77-96/84 terdiri atas 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Facade Askara House. Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

 

Tipe ketiga yaitu Tipe 88/89-96/107 terdiri atas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah. Tipe keempat yaitu Tipe 123/120 terdiri atas 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi. Tipe kelima yaotu Tipe 123/150 terdiri atas 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah.

Setiap tipe tersebut punya dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, kamar mandi di setiap kamar utama (kecuali Tipe 66), dapur, carport, halaman depan, dan teras belakang.

Beton bertulang atau batu kali, dengan dinding bata, plester, acid an cat menjadi bahan bangunan di setiap hunian ini. Lantai menggunakan homogeneus tile yang dipasang di ruang utama, ruang tidur anak, dan ruang tidur tamu, sementara untuk balkon menggunakan ceramic tile.

Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

Bagaimana dengan atapnya? Menggunakan rangka baja ringan dan genteng beton dengan waterproofing system. Untuk kusen dan pintu, hunian ini menggunakan engineering wood dengan pull handle stainless steel.

Adapun plafonnya menggunakan metal furing dengan penutup gypsum 9 mm, serta rangka plafon metal furing dengan penutup GRC Board 6 mm, wastafel + cermin, monoblok dengan shower spray, shower kran panas-dingin.

Semua hunian telah diinstalasikan air bersih menggunakan PDAM, daya listrik 2.200 VA, tersedia armateur downlight, tanpa bohlam pada ruang teras/balkon, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, pantry dan hall, di setiap kamar mandi disiapkan instalasi air panas.

Final Pool Askara House. Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me