SML Luncurkan Askara House, Klaster Premium di Vanya Park BSD City

Big Banner

Jakarta, mpi-update, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia kembali meluncurkan klaster premium baru di BSD City yaitu Askara House di kawasan Vanya Park. Menawarkan konsep ”Perfect Living”, merupakan signature cluster dari Vanya Park, berhadapan langsung dengan danau Vanya Park seluas 7 Ha. Memberikan kesan suasana hijau yang segar dan asri setiap hari.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land melalui siaran pers hari ini mengungkapkan, “Askara House merupakan klaster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana nyaman bagi para penghuninya.” Ujar Chandra

Dibangun dengan desain yang artistik berbalut gaya hidup modern serta berseberangan dengan danau Vanya Park yang menjadi fasilitas pendukung utama karena hanya dapat dinikmati oleh penghuni Askara House. Klaster premium ini dijual dengan harga mulai dari harga Rp 1,2 miliar per unit.

Askara House memiliki lokasi yang strategis berdampingan dengan beberapa klaster yang terdapat di Vanya Park seperti Assati House, Anarta House, Anila House, Assana House, Azura House, dan Alesha House. Berjarak 2 KM menuju Edutown BSD, Q Big, ICE, AEON Mall dan BSD Green Office Park. Klaster ini juga dekat dengan sport club terbesar di BSD City, menawarkan 5 tipe hunian dengan fasilitas hunian yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan para calon penghuninya.

“Perfect Living” Dengan Fasilitas dan Kualitas Terbaik
Askara House terdiri dari 5 tipe hunian dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe pertama yaitu tipe 66/60-84 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe kedua yaitu tipe 88/77-96/84 terdiri dari 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Tipe ketiga yaitu tipe 88/89-96/107 terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan area taman yang mengelilingi rumah. Tipe keempat yaitu 123/120 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi. Tipe kelima 123/150 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, kamar mandi disetiap kamar utama (kecuali tipe T 66), dapur, carport, serta halaman depan dan teras belakang.

Setiap hunian di klaster Askara House menggunakan beton bertulang/ batu kali, dengan dinding bata, plester, acid an cat. Lantai dari hunian ini menggunakan homogeneus tile yang dipasang di ruang utama, ruang tidur anak, dan ruang tidur tamu, sementara untuk balkon menggunakan ceramic tile.

Atap yang dipasang di hunian ini menggunakan rangka baja ringan, dan genteng beton dengan waterproofing system. Untuk kusen/pintu, hunian ini menggunakan kusen engineering wood dengan pull handle stainless steel. Plafond hunian ini menggunakan metal furing dengan penutup gypsum 9 mm, serta rangka plafound metal furing dengan penutup GRC Board 6 mm, wastafel + cermin, monoblok dengan shower spray, shower kran panas dingin.
Masing-masing hunian telah diinstalasikan air bersih menggunakan PDAM, daya listrik sebesar 2.200 VA, tersedia armateur downlight, tanpa bohlam pada ruang teras/balkon, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, pantry dan hall serta setiap kamar mandi disiapkan instalasi air panas.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me