SouthCity, Investasi Properti Sambil Mengunyah Makanan Favorit

Big Banner
Properti SouthCity Square yang ditawarkan untuk tahap kedua pada MInggu (16/7/2017). Foto: Rumah123/SouthCity

Berlokasi strategis di Jalan Raya SouthCity yang menghubungkan Jalan Raya Pondok Cabe dan Jalan Raya Cinere, properti ini memang berprospek cerah. Kawasan hijau nan nyaman tak terpisahkan dari proyek landmark SouthCity. Pengembangnya sudah terkenal dengan berbagai proyek landmark di Jakarta.

Mengusung masterplan bertemakan A World of Our Own, kawasan yang berluas lahan 55 hektar itu memadukan perumahan, ritel, komersial, dan perhotelan. Beragam kebutuhan masyarakat kosmopolitan terpenuhi di kawasan ini. Ada hub terpadu tempat orang-orang bisa bertemu, menikmati makan bersama dan bermain.

Baca juga: South Quarter, Lebih dari Sekadar Tempat Kerja

Setelah sukses memasarkan 20 ruko SouthCity Square tahap pertama yang sudah habis terjual dan saat ini sedang dibangun, kini mulai dipasarkan 24 ruko SouthCity Square tahap kedua.

Tahap kedua ini dibangun sebagai tempat kuliner modern. Merupakan paduan anatra restoran, bar, kedai kopi yang didukung menu aneka masakan pilihan untuk bersantap.

Desain SouthCity Square bernuansa ruko butik dengan façade kaca dan pemandangan tropis yang indah di sekelilingnya. Dengan tagline “It’s Happening”, proyek properti ini tempat ini mempertemukan dan menyatukan semua orang.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Ruko Custom Tematik

Para tamu dan pengunjung bisa menikmati kelezatan berbagai kuliner favorit sambil bersantai bersama rekan kerja, keluarga, dan teman.

Tersedia fasilitas internet cepat dan parkir basement berkapasitas hingga 300 kendaraan dengan akses langsung dari basement ke masing-masing ruko di lantai dasar. Tempat parkir tersebut sangat memadai untuk menampung kendaraan dari berbagai acara.

Dari kiri ke kanan, Galih Prameswari (Marketing and Communication Manager SouthCity), Farah Quinn (Celebrity Chef), Hendra Wijaya (Planning and Design Manager SouthCity), Peony Tang (Director SouthCity) pada acara penawaran SouthCity Square tahap 2, Minggu (16/7/2017) di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Foto: Rumah123/SouthCity Square

Ada 4 kategori yang ditawarkan dari proyek tahap kedua ini:

Kategori 1: 5.5 m x 17.5 m = 393.25 m2

Kategori 2: 8.2 m x 17.5 m = 586.30 m2

Kategori 3: 9.7 m x 17.5 m = 691.30 m2

Kategori 4: 11.85 m x 17.5 m = 845.03 m2

Planning & Design Manager SouthCity, Hendra Wijaya, menyatakan, dipasarkannya 24 unit ruko pada tahap kedua ini tak lepas dari tingginya permintaan konsumen akan sebuah ruko dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan nyaman.

Grand launching SouthCity Square tahap kedua yang dilaksanakan pada Minggu (16/7) ini dimeriahkan dengan talkshow dan demo masak bersama Chef Farah Quinn.

Baca juga: Asyik… Ada Kuliner Khas Jatim di Summarecon Mall Serpong

“Sambil menikmati makanan, kami menawarkan special cash back Rp50 juta dan deposit 0% bagi para pembeli. Penawaran menarik lainnya juga tersedia,” kata Hendra dalam keterangan tertulisnya.

Hendra menegaskan bahwa SouthCity Square merupakan investasi yang sangat menarik bagi para investor. Pihaknya juga memberikan leasing services yang akan sangat membantu para investor untuk mendapatkan keuntungan optimal dari investasi mereka.

Penawaran-penawaran menarik tersebut membuat 30% dari ruko yang ditawarkan saat acara tersebut langsung terjual. Tertarik?

 

rumah123.com