Intiland Siapkan Sejumlah Proyek Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk memasang target penjualan 2017 cukup tinggi Rp2,3 triliun. Hingga semester I tahun ini kinerjanya masih on the track Rp1,1 triliun. Kendati kondisi bisnis properti sedang lemah Intiland tetap optimis bisa meraih target yang ditetapkan.

south-quarter

“Kami optimistis sisa semester ini kondisinya bisa lebih baik dna kami telah menyiapkan beberapa strategi untuk bisa mencapai target tahun ini,” ujar Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Ivestasi Intiland di Jakarta, Selasa (18/7).

Archied menyebutkan, sambil fokus memasarkan proyek-proyek eksisting pihaknya akan terus memantau kondisi perekonomian, iklim investasi, dan situasi politik. Semua itu berpengaruh terhadap baik buruknya pasar properti dan untuk menentukan strategi dan aktivitas bisnis yang paling cocok.

Bila situasinya membaik Intiland sudah siap untuk meluncurkan dua proyek baru berskala besar dan pengembangan baru di proyek yang tengah berjalan. Proyek-proyek komersial yang menghasilkan pendapatan berulang (recurring income) akan ditingkatkan.

Di Surabaya Intiland akan mempercepat penyelesaian proyek perkantoran Praxis dan Spazio Tower. Beroperasinya dua perkantoran ini akan mendorong pertumbuhan perusahaan di masa mendatang.  Selain itu pengembangan proyek perumahan juga terus dipercepat, misalnya Serenia Hills Jakarta, Talaga Bestari Tangerang, Graha Famili dan Graha Natura Surabaya.

“Rencana bisnis pada semester dua tahun ini adalah pengembangan 1Park Homes, South Quarter tahap II, dan cluster baru Serenia Hills, selain dua proyek baru mixed use dan high rise di kawasan bisnis Jakarta dan Surabaya,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me