Pancanaka City Hadirkan Rumah Subsidi Desain Minimalis di Tanjungpinang

Big Banner

PROPERTINEWS.COM, Tanjungpinang – PT Pancanaka Swasakti Utama, pengembang perumahan Pancanaka City di Tanjungpinang akan menghadirkan beberapa rumah subsidi tipe 22/78 dengan desain minimalis. Rumah ini sangat cocok untuk keluarga baru yang bermimpi memiliki fasilitas dan lokasi yang nyaman di tengah Kota tanjungpinang.

Consultants Property Pancanaka City, Dony mengatakan, rumah subsidi yang dibanderol dengan harga Rp127 juta tersebut memiliki bermacam fasilitas umum layaknya rumah elit. Di mana, ada kolam renang yang nantinya bisa dinikmati oleh seluruh konsumen.

“Memang rumahnya kecil, namun tanahnya sangat besar, selain itu, harga terjangkau. Fasilitasnya juga kita sediakan, salah satunya adalah kolam renang,” tutur Dony, Selasa (18/7/2017).

Selain kolam renang, fasilitas umum lain yang disediakan untuk memanjakan konsumen adalah green area untuk membawa anak-anak santai di sore hari. Kemudian, ada juga masjid besar yang akan dibangun di lokasi tersebut.

“Untuk fasilitas umum lainnya, ada juga lapangan tenis yang akan kita buat, serta jalannya juga paving blok,” terang Dony.

Untuk promo Juli-Agustus, kata Doni, perusahaannya mengratiskan biaya akad di bank, yang biasanya dibayar Rp5,8 juta. Kemudian, untuk booking fee sekitar Rp3 juta dan uang muka Rp3,4 juta.

Selain rumah subsidi, di Pancanaka City juga akan dibagun ruma tipe 36/91 dan tipe 42/120 untuk tahap kedua yang sudah dapat dipesan sejak hari ini. Sementara untuk tahap satu ada tipe 41/90, tipe 50/105, tipe 60/120, tipe 75/200, tipe 80/150 dan tipe 150/270.

“Untuk memesan, bisa hubungi saya di 085271711723 agar bisa dibicarakan,” tutur Dony.

Spesifikasi rumah di Pancanaka City juga dapat dikatakan sangat bagus. Rumah itu dibagun menggunakan bata merah, plafon gypsum, lantai keramik serta atap beton.

“Ini berbeda dengan rumah-rumah lainnya. Jika berminat dan ingin melihat lokasi, langsung hubungi saya,” tutupnya.

Editor: Gokli

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me