ERA Platinum Hadir di Solo Jawa Tengah

Big Banner

ERA Platinum resmi hadir di Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Jl. Honggowongso No. 162. Prosesi pembukaan ERA Platinum yang didukung oleh keluarga, Member Broker ERA Platinum, Nidyaningsih yang merupakan pemain lama di Team ERA dan memutuskan untuk membuka kantor ERA sendiri, dilakukan, Senin (17/7).

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh para tamu undangan yaitu perwakilan dari ERA Indonesia, Yafet Kristanto, Director ERA Indonesia, pihak investor, developer, pihak bank serta Marketing Associate ERA Platinum dan para kerabat.

“Saya menyukai bidang broker properti dan setelah saya sempat ikut dengan ERA sebelumnya saya merasa punya passion dan impian untuk mempunyai kantor ERA sendiri. Saya bersyukur akhirnya hari ini keinginan saya terwujud,” ujar Nidya, Member Broker ERA Platinum.

Lebih lanjut Nidya mengatakan, “Tentu perjalanan ini baru dimulai dan kami berharap dapat mengejar dan mencapai target semester kedua ini dan meramaikan pasar properti di Solo.” Acara grand opening diawali dengan sambutan Member Broker dan dilanjutkan dengan sambutan dari Yafet Kristanto. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me