Intiland Kembangkan Klaster Baru Quantum di Serenia Hills

Big Banner

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) terus melakukan pengembangan di kawasan perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Perseroan rencananya segera meluncurkan klaster baru Quantum yang merupakan produk hunian terbaru di kawasan perumahan yang dikembangkan sejak tahun 2011 ini.

Klaster Quantum berlokasi di area pengembangan Serenia Hills tahap II. Menempati lahan seluas 1,8 hektare, klaster baru ini menawarkan sebanyak 60 unit rumah dengan konsep desain yang lebih modern dan mengutamakan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi penghuninya.

Pimpinan Proyek Serenia Hills Permadi Indra Yoga mengatakan semenjak peluncuran pada 2011, Serenia Hills menjadi salah satu kawasan perumahan favorif di Jakarta Selatan. Mengadopsi konsep hunian tropikal dengan lingkungan yang asri dan alami, Serenia Hills hadir sebagai ‘city oase’ bagi masyarakat perkotaan.

“Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban berubah dengan cepat. Masyarakat membutuhkan kawasan hunian dan ruang hidup yang praktis, alami, dan terintegrasi dengan perkembangan teknologi. Faktor-faktor ini menjadi salah satu fokus utama kami untuk mengembangkan klaster Quantum,” kata Permadi.

Klaster Quantum menawarkan dua tipe pilihan rumah yaitu Quartz dan Ruby. Tipe Quartz memiliki ukuran lahan 112 m2 (7×16 m2) dan luas bangunan unit mencapai 210 m2. Tipe Ruby memiliki ukuran lebih luas, mencapai 136 m2 (8,5×16 m2) dan luas bangunan unit 250 m2. Unit-unit rumah di klaster Quantum dipasarkan dengan harga mulai Rp3,2 miliar per unitnya.

Unit-unit rumah di klaster Quantum memiliki desain rancang tiga lantai. Lantai pertama difungsikan sebagai area servis dan garasi. Ruang-ruang utama seperti ruang keluarga, area makan, pantry serta kamar-kamar tidur berada di lantai dua dan tiga. “Kami optimis produk baru di klaster Quantum akan cepat diserap pasar. Selain lokasinya strategis dan berada di lingkungan kawasan yang sudah terbentuk, unit rumah di Quantum menawarkan desain yang kompak dengan pembagian fungsi ruang yang efiesien, sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan,” ujar Permadi.

Selain menawarkan keunggulan lokasi dan konsep, klaster Quantum juga memiliki nilai lebih dari sisi penggunaan teknologi. Unit-unit rumah di klaster ini dilengkapi dengan sistem solusi teknologi terkini untuk pengaturan perangkat elektronik rumah tangga, sistem keamanan, dan sistem pengelolaan daya listrik. Para penghuni dapat melakukan pengawasan dan pengaturan perangkat elektronik yang ada di rumah melalui piranti ponsel cerdas maupun jenis gawai lainnya yang terhubung dengan internet.

Menurut Permadi penggunaan sistem solusi teknologi ini bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penghuni klaster Quantum. Perseroan akan menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan elektronik multinasional yang akan memasok sistem dan perangkat teknologinya.

Serenia Hills merupakan salah satu proyek perumahan utama perseroan. Menempati luas lahan sekitar 26 hektare, perseroan telah mengembangkan sebanyak 477 unit rumah yang terbagi menjadi dua tahap pengembangan. Pengembangan tahap I meliputi lahan seluas 10 hektar dan tahap II meliputi area lahan seluas 16 hektar. Selain klaster Quantum, perseroan sebelumnya telah sukses memasarkan unit-unit rumah di klaster Signature, Regent, Titan, Ultimate, dan Venture.

Sejak diluncurkan tahun 2011, Serenia Hills mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Total unit yang sudah terjual mencapai 90% dengan peningkatan nilai investasi yang signifikan. Harga unit terkecil di Serenia Hills pada saat diluncurkan hanya berkisar Rp1,7 miliar. Saat ini harga unit-unit tersebut rata-rata telah mencapai Rp4,5 miliar di pasar sekunder. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me