12-20 Agustus 2017, BTN Berikan Bunga KPR Termurah, Ayo Wujudkan Punya Rumah!

Big Banner

Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Belum punya rumah? Pengin mewujudkannya segera? Kebetulan pada 12-20 Agustus nanti, Bank Tabungan Negara (BTN) akan menggelar berbagai program menarik. Termasuk memberikan suku bunga paling rendah bagi kamu yang belum punya rumah dan ingin mewujudkannya.

Selama 9 hari (12-20 Agustus 2017) BTN akan menggelar perhelatan akbar tahunannya, Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang ini menghadirkan hampir 900 proyek properti di seluruh Indonesia.

Baca juga: Harga Hunian Rp300 Jutaan Laris Manis di IPEX 2017

Nah, di IPEX 2017 ini, BTN akan memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan agar kamu bisa memiliki rumah yang layak dan berkualitas. Ada cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi dan non-subsidi dengan suku bunga paling murah. Mau kan?

Untuk KPR yang subsidi, BTN menawarkan suku bunga 5% fixed untuk 1 tahun dan 6,5% fixed untuk 3 tahun. “Kesempatan ini juga kami akan berikan bunga terendah untuk KPR subsidi yaitu 5% untuk 1 tahun. Non subsidi 6,5% untuk 3 tahun. Ini bunga yang kami tawarkan,” kata Managing Director Consumer BTN, Handayani, seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis (20/7).

BTN juga memberikan uang muka atau down payment (DP) yang termurah yaitu 1%. Juga akan ada hadiah-hadiah menarik, mulai dari voucher hingga mobil.

Baca juga: Harga Hunian Rp300 Jutaan Laris Manis di IPEX 2017

“Kami ingin di momen kali ini menawarkan oportunity kepada pengunjung ketika mereka melakukan pembayaran accounting di BTN. Jadi, semacam akan kita berikan lucky draw, voucher, kalau dari direct founding-nya atau debitnya bisa lewat BTN,” kata Handayani.

Menurut Handayani, BTN menargetkan total penjualan pada IPEX 2017 adalah sebesar Rp5 Triliun, dengan target jumlah pengunjung minimal 350 ribu. “Tahun lalu pengunjung kami mencapai 320 ribu. Tahun ini saya targetkan dan tantang minimal 350 ribu pengunjung, dengan target penjualan dalam acara tersebut bisa di atas Rp5 triliun.”

Ada lagi yang menarik, dalam IPEX 2017 ini, BTN akan mengapresiasi para polisi dengan cara melakukan akad KPR bersama seribu polisi secara serentak di seluruh Indonesia.

Rencananya, IPEX 20017 ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me