Siapa Sih Pelawak yang Pintar Investasi Properti?

Big Banner
Rumah Komedian Matt Lucas di Amerika Serikat (Rumah123/Mansion Global)

Matt Lucas dikenal sebagai salah satu pelawak ngetop di Inggris. Dia tampil dalam tayangan televisi Little Britain yang mengudara dari 2003 hingga 2007. Sebelumnya, acara ini merupakan siaran radio.

Dia tidak hanya dikenal sebagai komedian, tetapi juga sebagai aktor, penulis naskah, dan penyanyi. Dia sempat tampil dalam film blockbuster Hollywood, Alice in Wonderland (2010) dan Alice Through the Looking Glass (2016).

Baca juga: Turun Harga Rp 326 Miliar, Tapi Masih Untung Rp 80 Miliar! Kok Bisa?

Selain di Inggris, Lucas juga mengembangkan karier di Amerika Serikat. Dia pun membeli sebuah rumah peristirahatan di Los Angeles, California pada 2011.

Saat itu, dia membeli rumah ini dengan harga US 2,9 juta dollar (Rp 37 miliar). Belum lama ini, pada Juli 2017, dia menjual rumah tersebut dengan harga US 4,96 juta dollar (Rp 64 miliar).

Baca juga: Beli Hunian Dapat Diskon Gede Plus Tinggal di Pulau Eksklusif? Wah, Mau Banget

Rumah ini bergaya Spanyol dan memiliki luas sekitar 1.170 meter persegi. Rumah ini memiliki pagar tinggi dan pintu pagar besar yang menjamin privacy penghuni.

Rumah ini mempunyai empat kamar tidur, dapur terbuka, ruang makan dengan perapian, perpustakaan, ruang kerja, dan ruang tidur bagi tamu.

Baca juga: Hati-Hati Godaan Gaya Hidup Bikin Generasi Milenial Ga Bisa Punya Rumah

Selain itu, masih ada ruang penyimpanan pakaian, home theater, tempat makan di beranda rumah, dan bangunan dua lantai untuk tamu.

Lucas sempat tinggal di rumah ini bersama komedian dan aktris asal Australia, Rebel Wilson. Namun, Wilson baru saja membeli sebuah apartemen mewah di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Bisa Beli Moge, Masa Milenial Ga Bisa Beli Rumah Sih?

Nah, apa yang dilakukan Lucas bisa kamu tiru juga lho, membeli rumah lantas dijadikan investasi. Setelah beberapa tahun, kamu dapat menjualnya.

Coba hitung berapa kenaikannya? Kalau memiliki properti, pasti ada kenaikan harga dalam jumlah signifkan lho. Masih nggak percaya?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me