Luas Lahan di Bumi Ga Nambah, Jadi Kamu Harus Cepat Beli Rumah!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Terbatasnya luas lahan yang tersedia di Bumi ini, sementara jumlah manusia kian bertambah terus, selayaknya jadi warning bagi kamu untu segera beli hunian. Pasalnya, untuk bisa punya hunian, tak keduluan oleh orang lain, kamu “seolah” berlomba mencapainya.

“Tuhan kan menciptakan tanah terbatas sementara manusia akan terus berkembang. Sehingga, kecepatan kita untuk mengalokasikan dana untuk memiliki rumah menjadi sangat penting,” kata Managing Director Consumer Banking Bank Tabungan Negara (BTN), Handayani, seperti dikutip Okezone.com, Kamis (20/7).

Baca juga: 12-20 Agustus 2017, BTN Berikan Bunga KPR Termurah, Ayo Wujudkan Punya Rumah!

Industri properti memang masih lesu, tapi tetap saja properti merupakan pilihan investasi jangka panjang yang berprospek bagus. Handayani mengatakan, investasi di bidang properti sangatlah bagus.

Hal tersebut menurutnya terkait adanya proyek-proyek besar infrastruktur yang dikerjakan kini tengah dikerjakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang akan rampung pada 2019.

Pembangunan infrastruktur tentunya menjadi nilai tambah tersendiri untuk meningkatkan nilai jual suatu properti. Jadi, saat ini waktu yang tepat bagi masyarakat menginvestasikan uangnya ke properti.

Baca juga: Mau Sukses Investasi Rumah? Jadi ‘Detektif’ Dululah!

“Kami ingin menyosialisasikan ada project besar yang dibangun Adhi Karya, Perumnas, dan PT PP Properti juga. Kami ingatkan, ini sangat bagus untuk properti dalam jangka panjang, sehingga ini sebenarnya waktu yang tepat untuk menyisihkan tabungan kita untuk investasi properti,” ujar Handayani terkait pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang dihelat BTN.

Perhelatan akbar BTN tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-20 Agustus 2017. Ajang tahunan ini menghadirkan hampir 900 proyek properti di seluruh Indonesia.

Adanya infrastruktur yang memadai, lanjut Handayani, bisa meningkatkan harga properti sampai tiga kali lipat dari harga saat ini.

“Ketika tiga tahun mendatang, ketika infrastruktur sudah jadi, harga rumah pasti meningkat. Harga properti bisa tiga kali lipat dari harga sekarang,” katanya lagi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me