BTN Tawarkan Bunga 5 Persen Dalam IPEX 2017

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk kedua kalinya pada tahun ini Bank BTN menyelenggarakan pameran property. Pameran bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 itu pada dilangsungkan 12-20 Agustus 2017. Acara ini sekaligus sebagai perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun dan BTN akan memberikan banyak promo KPR.

KPR BTN Digital: Digital banking mengubah cara berpikir dan melakukan transformasi proses bisnis mengikuti perubahan pasar dan perkembangan teknologi. (Foto: Susilo Waluyo/HousingEstate).

“Kami akan memberikan bunga KPR untuk produk komersial sama dengan bunga subsidi sebesar 5 persen untuk tahun pertama. Tiga tahun berikutnya 6,5 persen dan untuk 5 tahun 9 persen,” ujar Handayani, Managing Director Consumer Banking Bank BTN di Jakarta, Kamis (20/7).

Selain itu BTN juga memberikan plafon kredit hingga 95 persen khusus rumah di bawah 70 m2 baik yang ready stock maupun inden. Dengan demikian konsumen cukup membayar DP 5 persen. Pameran ini bertujuan untuk menggairahkan kembali pasar properti yang kini sedang lesu. Selama sembilan hari pameran jumlah pengunjung ditarget sebanyak 350 ribu dengan transaksi Rp5 triliun.

Handayani menyebut sekarang kesempatan bagus membeli properti karena banyak kemudahan yang diberikan. IPEX 2017 akan diikuti 117 pengembang komersial dan 80 pengembang rumah bersubsidi. Total ada 900 proyek perumahan yang ditawarkan di berbagai wilayah.
Konsumen yang membeli rumah di pameran akan mendapat pembebasan biaya administrasi, provisi, dan appraisal. Bahkan KPR yang diajukan bisa di-bundling dengan pinjaman lain, misalnya kredit untuk perabotan dan kendaraan bermotor (mobil atau motor). Ada juga hadiah langsung bila pemesan menggunakan fasilitas Bank BTN. “Selain itu kami bekerja sama dengan Garuda Indonesia agar masyarakat dari luar kota yang ingin dating ke pameran bisa mendapatkan tiket harga khusus,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me