ERA Platinum Hadir Lagi Di Kota Solo

Big Banner

BERITA PROPERTI – Terus berkembangnya sektor properti di suatu daerah, ikut mendorong pertumbuhan bisnis broker di daerah tersebut. Kebutuhan terhadap agen properti guna membantu masyarakat mendapatkan properti-properti terbaik, memiliki legalitas dan harga yang akurat, juga akan ikut meningkat seiring dengan tumbuh pesatnya sektor properti.

Sebagaimana yang dilakukan oleh broker properti berbendera ERA yang kembali membuka cabang atau kantor baru di Solo, Jawa Tengah. Melihat tingginya kebutuhan agen properti profesional di daerah tersebut, ERA Platinum Solo meresmikan kantor terbaru, tepatnya yang berlokasi di Jl. Honggowongso no. 162, Solo, Jawa Tengah.

Kantor ini didukung oleh keluarga, Member Broker ERA Platinum, yaitu Nidyaningsih yang merupakan pemain senior dan sudah lama bergabung dengan Team ERA. Kali ini, ia memutuskan untuk membuka kantor ERA sendiri karena melihat besarnya peluang bisnis broker properti di daerah tersebut.

Dalam peresmian kantor tersebut, hadir para undangan dan tamu seperti perwakilan dari ERA Indonesia, Yafet Kristanto yang merupakan Director ERA Indonesia. Selain itu juga tampak hadir sejumlah undangan penting lainnya yang merupakan pihak investor, developer, pihak perbankan serta Marketing Associate ERA Platinum.

“Saya menyukai bidang broker properti dan setelah saya sempat ikut dengan ERA sebelumnya saya merasa punya passion dan impian untuk mempunyai kantor ERA sendiri. Dengan segala dukungan dari berbagai pihak maka hari saya wujudkan tekad dan keinginan tersebut,” ujar Nidyaningsih usai pengguntingan pita tanda mulai beroperasinya kantor tersebut.

Ia mengakui pembukaan kantor baru ini merupakan perjalanan yang baru dimulai. Dirinya berharap dapat mengejar dan mencapai target semester kedua ini dan meramaikan pasar properti di Solo. Acara Grand Opening dilanjutkan dengan sambutan dari Yafet Kristanto dari ERA Indonesia dan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng sebagai rasa bersyukur atas peresmian kantor baru.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia kembali melebarkan sayap dengan membuka tidak hanya 1 namun 2 kantor di hari yang sama, yaitu kantor ERA Champion di Jakarta Selatan dan ERA Platinum di Solo. Dua kantor ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia dan khususnya di pulau Jawa. Masyarakat juga dapat dengan mudah melakukan transaksi properti selain Denpasar, Manado, Makassar, Palu, Batam, Samarinda, Pontianak, Balikpapan dan Pekanbaru.

ERA Indonesia lahir berawal dari keinginan Hendro Gondokusumo selaku pendiri untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1992, Hendro membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia.

Selama  kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership. ERA Indonesia saat ini didukung oleh 135 kantor Member Broker dengan lebih dari 6500 Marketing Associates.

propertynbank.com