Menikmati Kemewahan Hunian Senilai Rp 222 Miliar, Penasaran Kan?

Big Banner
Four Seasons Hotel and Private Residences One Dalton Street (Rumah123/Mansion Global)

Unit penthouse yang berada di apartemen mewah ini memiliki tiga kamar tidur, 3,5 kamar mandi, balkon, ruang tamu yang luas, dapur, hingga galeri seni. Apartemen ini memiliki luas 1.254 meter persegi.

Ruang tidur ini memiliki ruang penyimpanan pakaian yang besar serta kamar mandi mewah yang memasang marmer dari Yunani. Kamar mandi ini memiliki jendela lebar dari lantai hingga langit-langit sehingga pemilik bisa menikmati pemandangan lanskap kota.

Baca juga: Bisa Beli Moge, Masa Milenial Ga Bisa Beli Rumah Sih?

Ruang makan formal bersisian dengan dapur yang didesain oleh SieMatic, perusahaan asal Jerman yang khusus merancang dapur mewah.

Ruangan ini juga menempatkan tempat untuk sarapan pagi plus peralatan makan dan memasak dari produsen ternama seperti Miele, Wolf, dan Sub-Zero.

Baca juga: Yuk, Mampir ke Rumah John Legend dan Chrissy Teigen

Desain interior ruangan dirancang oleh desainer interior ternama Harry N. Cobb dari firma Pei Cobb Freed & Partners bekerja sama dengan Cambridge Seven Associates. Cobb adalah mantan dekan Fakultas Arsitektur Harvard University.

Pemilik apartemen juga bisa menikmati sederetan fasilitas mewah yang ada dalam gedung. Kebetulan apartemen ini menyatu dengan Four Seasons Hotel.

Baca juga: Siapa Sih Pelawak yang Pintar Investasi Properti?

Fasilitas yang bisa dinikmati adalah kolam renang, spa, pusat kebugaran, layanan staf 24 jam, prioritas utama ketika memesan tempat di restoran serta taman seluas 1.524 meter persegi yang didesain oleh arsitek spesialis lanskap Michael Van Valkenburgh.

Lantas masih ada lobi privat dan klub apartemen yang berada di lantai 50 yang dirancang oleh arsitek Thierry Despont. Klub ini memiliki ruang makan, ruang media, bar, katering, dan lainnya.

Baca juga: Dua Produsen Furnitur Skandinavia Berkolaborasi Rilis Produk Rumah Tangga Kekinian

Bangunan mewah ini terdiri dari 61 lantai yang terdiri dari apartemen dan hotel mewah. Lantai apartemen berada mulai dari lantai 26 hingga 57.

Unit paling mewah yaitu penthouse berada di lantai 57 ke atas. Apartemen bernama Four Seasons Hotel and Private Residences One Dalton Street ini berada di kawasan elit Back Bay, Boston, Amerika Serikat.

Baca juga: Desain Eksterior Apartemen Melengkung yang Instagramable

Kalau kamu ingin menikmati kemewahan unit apartemen tiga kamar, kamu harus merogoh uang US 17 juta dollar (Rp 222 miliar)!

Hmm, kalau duit segini sih, kamu nggak akan beli apartemen, tetapi bisa satu kompleks perumahan atau satu tower apartemen di Jakarta ya?

Four Seasons Hotel and Private Residences One Dalton Street (Rumah123/Mansion Global)

rumah123.com