Beli Rumah di Cipta Village Marina, Cicilan Per Bulan Hanya Rp 1,5 Juta

Big Banner

PROPERTINEWS.COM, Batam – Perumahan Cipta Village Marina merupakan proyek terbaru dari Cipta Group. Cipta Village menawarkan hunian type 28/60 dan 36/72 yang dilengkapi dua kamar tidur. Hunian ini dipasarkan dengan harga dari Rp 150 jutaan.

Syaiful, Manajer Marketing PT Buana Cipta Propertindo menjelaskan, Cipta Village memberikan program KPR Inden. Banyak keuntungan yang didapatkan konsumen dengan program ini, antara lain gratis biaya SHGB dan AJB dan Saldo bank gratis.

“Lokasi Cipta Village ini sangat strategis. Dekat dengan pusat keramaian di kawasan Marina yang sudah ramai penduduk,” kata Syaiful, Senin (24/7/2017).

Dijelaskan, pembayaran uang muka dapat dicicil dengan biaya sekitar Rp 1,4 jutaan. Sedangkan KPR 15 tahun dengan angsuran per bulan Rp 1,5 juta sampai Rp 1,6 juta. “Harganya relatif terjangkau, letaknya juga strategis,” ujar Syaiful.

Hunian Cipta Village ini dibangun di atas lahan seluas 10 hektare dengan sekitar 950 unit dengan sistem cluster. Selain type 28/60 juga dibangun type 36/72 dan untuk tahap pertama yang di pasarkan 500 unit.

“Khusus untuk tahap pertama dengan pembangunan 500 uniy nantiknya dampai sekarang unit yang sudah terjual mencapai 300 unit,” paparnya.

Untuk spesifikasinya type 28 dibangun dengan mengunakan struktur bertulang, dinding batako, lantai keramik, rangka atap baja ringan, atap spandek, dan plafon tripleks. Sementara untuk type 36 mengunakan struktur bertulang, dinding batako, lantai keramik, rangka atap baja ringan, atap spandek, plafon gipsum.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai informasi dari hunian ini, anda dapat langsung menanyakan ke PT Cipta Inti Semesta yang berada di jalan Permata Puri Komplek Cipta Griya No 1-3 Batuaji. Atau kunjungi Stand terdekat di Kepri Mall, Mega Mall, Top 100 tembesi, SP Plaza, DC mall dan Panbil Mall.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me