Intiland Tawarkan Rumah 3 Lantai Lebak Bulus

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Serenia Hills (26 ha) di Jl Karang Tengah, Pondok Labu, Jakarta Selatan, tengah menyiapkan peluncuran cluster baru Quantum. Cluster ini berada di Serenia Hills tahap II yang lokasinya sedikit berkontur. Selain pintu utama di Karang Tengah, hunian menengah atas ini juga punya gerbang kedua di Jl Delima Barat IV, Lebak Bulus.

Quantum---Serenia-Hills

Quantum dikembangkan seluas 1,8 ha terdiri 60 rumah. Konsep rumahnya lebih modern dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi setiap penghuninya. Serenia Hills menonjolkan konsep hunian tropis dengan lingkungan asri, banyak ruang terbuka dan pepohonan, dan  di tengah perumahan dibelah Sungai Pesanggarahan.

“Kebutuhan dan lifestyle masyarakat urban berkembang dengan sangat pesat, kalangan ini membutuhkan hunian dan ruang hidup praktis, alami, dan terintegrasi dengan perkembangan teknologi. Hal inilah yang mendasari kami untuk mengembangkan cluster Quantum,” ujar Permadi Indra Yoga, Pimpinan Proyek Serenia Hills di Jakarta, Jumat (21/7).

Ada dua tipe yang ditawarkan, Quartz (210/112) dan Ruby (250/136),  mulai Rp3,2 miliar. Bangunan rumahnya dirancang 3 lantai dengan pembagian lantai 1 untuk ruang service dan garasi, sementara ruang-ruang utama (ruang keluarga, area makan, pantry, kamar tidur) di lantai berikutnya.

Di cluter Quantum pengembangnya menerapkan teknologi smart home system terbaru yang mencakup pengaturan perangkat elektronik rumah tangga dan sistem keamanan. Dengan teknologi ini penghuni bisa mengontrol rumahnya setiap saat melalui smart phone. “Konsumen diuntungkan karena lokasinya strategis dan lingkungan perumahannya sudah terbentuk. Peningkatan harganya luar biasa, tahun 2011 rumah seharga Rp1,7 miliar sekarang di pasar seken mencapai Rp4,5 miliar,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me