CSR Jotun, Lewat Warnai Dunia Di Lombok

Big Banner

SEKITAR KITA – PT. Jotun Indonesia, kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR), bertajuk Jotun Warnai Dunia 2017 yang merupakan sebuah upaya dalam peremajaan bangunan dengan melakukan proses pengecatan Yayasan Peduli Anak yang berlokasi di Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Marketing Manager PT. Jotun Indonesia Leonard Bimbuain menjelaskan, PT. Jotun Indonesia ingin terus menunjukkan kontribusinya melalui Program CSR bertajuk Jotun Warnai Dunia yang telah dimulai sejak tahun 2011. Kali ini, Jotun hadir di Yayasan Peduli Anak di Lombok Barat dalam menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap anak-anak dalam rangka Hari Anak Nasional.

“Sebagai penerus bangsa, anak-anak merupakan investasi berharga bagi sebuah negara, oleh karenanya merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan kualitas hidup yang baik bagi mereka agar kelak mereka dapat membawa perubahan berarti bagi negara,” jelas Leonard dalam siaran pers.

Empat bangunan yang akan dilakukan pengecatan antara lain dua bangunan sekolah dasar, satu asrama anak perempuan dan juga satu asrama anak laki-laki. Selain itu, PT Jotun Indonesia juga melakukan proses pengecatan di seluruh pagar yayasan tersebut. Dalam eksekusinya, proses pengecatan dilaksanakan dalam tiga tahap, mulai dari pengampelasan, pengecatan lapisan dasar, lalu pengecatan lapisan luar. Kegiatan tersebut dilakukan secara simultan yang dilakukan oleh komunitas masyarakat sekitar yayasan dan juga para penghuni yayasan.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Jotun Indonesia melalui Jotun Warnai Dunia sebelumnya telah berkontribusi dalam pengecatan ulang gedung Sekolah Luar Biasa Ganda dan Asrama milik Yayasan Bhakti Mitra Utama di Baleendah, Bandung serta Kampung Manteos di Bandung pada tahun 2016.

Di tahun 2015, program Jotun Warnai Dunia dilaksanakan sebanyak dua kali, yakni dengan pengecatan ulang gedung Sekolah Luar Biasa Ganda dan Asrama milik Yayasan Bhakti Mitra Utama di Baleendah, Bandung serta pengecatan ulang pagar kawasan Monumen Nasional Jakarta. Sebelumnya, program ini  dilaksanakan dengan melakukan pengecatan mural di dinding Jalan Siliwangi dan Forest Walk Babakan Siliwangi, Bandung pada tahun 2014. Sementara di tahun 2013 dan 2012, Jotun berkontribusi pada kreasi mural dinding Kabupaten Buru Maluku dan mengecat ulang SD Muhammadiyah Tieng.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me