REA Group Berkolaborasi dengan Palang Merah Internasional untuk Misi Kemanusiaan

Big Banner
Chief Executive Officer REA Group Asia, Henry Ruiz. Foto: Rumah123/Andrew Henshaw

 

Untuk tiga tahun ke depan, REA Group berkolaborasi dengan Komite Palang Merah Internasional (International Committee of The Red Cross = ICRC) untuk proyek-proyek kemanusiaan bagi masyarakat Asia. REA Group memberi dukungan finansial dan bantuan relawan untuk proyek-proyek regional Palang Merah/Bulan Sabit Merah. REA Group yang memiliki dan mengoperasikan Rumah123.com akan memberikan sumbangan dari para karyawan dan relawannya bagi Palang Merah Internasional.

Chief Executive Officer REA Group Asia, Henry Ruiz, sangat bangga bisa bekerja sama dengan ICRC. Organisasi dunia tersebut selalu berupaya mengulurkan tangan demi memastikan perlindungan dan bantuan kemanusiaan bagi mereka yang sedang membutuhkan.

Baca juga: REA Group Tunjuk Pakar Consumer Experience Sebagai CEO ASIA

“Kami sangat senang bisa membawa program kerja sama masyarakat kami ke Asia untuk pertama kalinya. Kami senang memiliki kesempatan untuk bekerja bersama dengan ICRC untuk memperbaiki kehidupan orang lain di seluruh wilayah,” kata CEO Asia dari perusahaan periklanan digital multinasional yang mengkhususkan diri pada properti ini.

Untuk diketahui, REA Group mengoperasikan situs properti residensial dan komersial terkemuka di Australia, realestate.com.au dan realcommercial.com.au, situs properti China myfun.com dan sejumlah portal properti di Asia melalui kepemilikan iProperty Group, yakni Rumah123.com. REA Group juga memiliki kepemilikan saham yang signifikan di Mov – USA,  Inc dan PropTiger yang berbasis di India.

Foto: Rumah123/Ist

“ICRC adalah organisasi kemanusiaan terbesar di dunia dan kami merasa senang dapat berperan dalam mendukung pekerjaan yang mereka lakukan,” kata Ruiz menambahkan.

Adapun Wakil Direktur Regional ICRC untuk Asia dan Pasifik, Arnaud De Baecque, menyambut  baik komitmen REA Group dengan dukungan tiga tahunnya itu. Solidaritas ini akan semakin melancarkan kerja ICRC hingga ke wilayah-wilayah yang sulit dijangkau.

“Bentuk solidaritas seperti ini dari REA Group dan para pegawainya memungkinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan di sebagian besar daerah  yang sulit dijangkau demi mendukung mereka yang terkena dampak konflik dan kekerasan,” kata Baeque.

Baca juga: REA Group, Induk Rumah123, Masuk Daftar 10 Portal Properti Global Paling Disorot Sepanjang 2017

“Didirikan pada 1863, ICRC adalah sebuah organisasi yang tidak memihak, netral, dan independen, yang secara eksklusif melakukan misi kemanusiaan untuk melindungi dan membantu korban konflik bersenjata dan kekerasan lainnya,” kata Baeque lagi.

Seperti diketahui, pada 2016, ICRC menyediakan makanan untuk 14,8 juta orang, memberikan konsultasi medis kuratif kepada lebih dari 3,8 juta orang, dan membantu memperbaiki, membangun atau meningkatkan pasokan air, sanitasi, dan infrastruktur lainnya yang menguntungkan 28,4 juta orang. ICRC juga membantu 910 orang, kebanyakan anak di bawah umur untuk bersatu kembali dengan keluarga mereka.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me