H City Serang, Buat Kamu yang Mengincar Hunian di Kota Mandiri

Big Banner
Bambang Pramusnto, Komisaris Utama PT HK Realtindo (HKR) dan Sugito Imanuddin, Direktur Utama PT Prestasi Tata Mandiri pada acara pemotongan tumpeng bersama, soft launching dan peresmian proyek H City Serang, Kamis (27/7). Foto: Rumah123/HKR

Kota Serang, Banten, saat ini tengah tumbuh dan potensial untuk pengembangan properti. Merupakan kota administrasi terbesar di Provinsi Banten, Serang kini mulai punya hunian terintegrasi dengan konsep kota mandiri yang modern.

“Kota Serang dengan total populasi lebih dari 700 ribu orang menjadi kawasan pengembangan properti yang menarik karena indeks pembangunan manusianya selalu lebih tinggi dibanding IPM rata-rata di Provinsi Banten,” kata Direktur Utama PT HK Realtindo (HKR), Koentjoro, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/7).

Baca juga: Serang, Kota Teraman di Indonesia

H City merupakan signature brand-nya HKR. Bekerja sama dengan PT Prestasi Tata Mandiri (PTM), HKR sukses melaksanakan soft opening proyek terbarunya, H City Serang, pada Kamis (27/7).

Berdiri di atas area hijau seluas lebih dari 19 hektare, H City Serang merupakan proyek H City kedua HKR. Dua tahun lalu, HKR sukses memasarkan dan mengembangkan H City Sawangan di atas lahan seluas 17 hektare.

Dari kiri ke kanan, Berry Imanuddin, Direksi PT Prestasi Tata Mandiri, Taufik Hendra Kusuma, Direktur Komersial PT HK Realtindo, Ir. Koentjoro, Direktur Utama PT HK Realtindo, Sugito Imanuddin, Direktur Utama PT Prestasi Tata Mandiri, Bambang Pramusinto, Komisaris Utama PT HK Realtindo, Ari Widiyantoro, Komisaris PT HK Realtindo, Fajar Rahwinto Soeharto, Direktur Keuangan & SDM PT HK Realtindo, Sigit Roestanto, Direktur Teknik PT HK Realtindo. Foto: Rumah123/HKR

Berlokasi di Jalan Raya Banten Lama, Serang, Banten, sekitar 3 Km dari Stasiun Kereta Serang (jalur Jakarta-Merak). Proyek dengan potensi pengembangan seluas sekitar 75 hektare ini juga berlokasi tidak jauh dari pintu Tol Serang Timur dan Serang Barat di jalur Tol Jakarta-Merak.

HK Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha PT Hutama Karya (Persero), sebagai pengembang H City Serang, optimistis hunian yang berkonsep one stop living yang modern dan terintegrasi ini bakal menjadi ikon Kota Serang. Rencananya akan berdiri lebih dari 2.200 unit rumah dan ratusan unit ruko sebagai kawasan komersial pendukungnya.

Baca juga: Kawasan Baru Banten yang Kini Diincar Pengembang

“Kami juga akan menyediakan kolam renang, taman bermain, dan area hijau di setiap klaster yang ada di H City Serang,” kata Koentjoro.

H City Serang punya unit yang variatif, mulai dari Tipe 36/72 sampai Tipe 180/150 yang dipasarkan dengan harga mulai Rp275 jutaan. ‘Kota Mandiri Pertama di Serang’ ini akan dilengkapi dengan sarana ibadah, pendidikan, club house, pasar modern, pusat kuliner, dan rumah sakit modern.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me