Flexi Cash Bank Sinarmas, Talangan Dana Tunai Sambil Nunggu Rumahmu Terjual, Mau?

Big Banner

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock Photo

Sambil menunggu rumahmu terjual, ada yang talangin dulu dana tunainya, mau? Bank Sinarmas baru saja meluncurkan produk pinjaman dana bagi kamu yang menjual rumah melalui portal Rumah123.com.

Menjual rumah sampai laku memang butuh proses, bukan? Nah, selama proses berlangsung sementara kamu membutuhkan dana, maka bisa mengajukan dana talangannya dulu ke Bank Sinarmas.

Flexi Cash Bank Sinarmas bertujuan memberikan talangan dana tunai dengan agunan rumah yang mau dijual. Kalau rumah tersebut terjual ya dana talangannya bisa dikembalikan.

Baca juga: Sinarmas Land Luncurkan Hunian Ekslusif Rp900 Jutaan

Ada beberapa keunggulan Flexi Cash Bank Sinarmas dibandingkan dengan produk pinjaman dana talangan lainnya yang ada saat ini. Di antaranya, skema fasilitas berbentuk Pinjaman Rekening Koran (PRK) dengan jangka waktu satu tahun dengan suku bunga yang kompetitif.

Dengan skema fasilitas PRK ini, nasabah fleksibel mencairkan dana pinjamannya. Bisa dicairkan secara bertahap/sebagian sesuai dengan kebutuhan, sepanjang limit kredit tersedia. Perhitungan bunga pinjaman dihitung secara harian dari sejumlah pokok pinjaman yang digunakan/dicairkan saja. Jadi, tidak perlu dicairkan sekaligus bila memang belum dibutuhkan.

Baca juga: Biaya Apa Saja Sih yang Mesti Ditanggung Setelah Pengikatan Jual-Beli Hunian?

Dengan demikian, lebih fleksibel dan ringan bagi nasabah karena dapat membayar kewajiban bunga kredit saja setiap bulannya. Sedangkan pokok pinjaman terpakai dapat dilunasi/dibayarkan ketika rumah sudah terjual. (Klik tautan: kalkulator flexi cash)

Keunggulan lainnya, gratis biaya provisi dan bebas biaya denda/pinalti pelunasan dipercepat sebelum jatuh tempo pinjaman. Dengan demikian, ketika rumah terjual, nasabah dapat langsung melunasi pinjaman Flexi Cash di Bank Sinarmas tanpa harus membayar biaya denda.

Baca juga: Mau Jual Rumah di Kawasan Rawan Banjir? Ini Kiatnya!

Gimana cara pengajuan dana talangan Flexi Cash Bank Sinarmas? Sangat mudah. Pengajuan dilakukan secara online. Calon debitur cukup melakukan lima langkah sederhana, yaitu:

  1. Mengisi aplikasi kredit online flexi cash di situs com.
  2. Scan, upload, dan submit dokumen persyaratan.
  3. Mendapatkan konfirmasi persetujuan awal kredit dari pihak bank.
  4. Mengecek sertifikat obyek jaminan di notaris rekanan bank.
  5. Proses pengikatan kredit dan pencairan pinjaman kepada nasabah.

Jadi, segera saja kamu manfaatkan pinjaman dana talangan Flexi Cash Bank Sinarmas. Sementara kamu menunggu rumah terjual, kebutuhan finansialmu yang mendesak pun terpenuhi. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengakses tautan: microsite fitur flexi cash.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me